Beranda Kepulauan Riau Batam

Piswan DPRD Batam Bagikan Ribuan Takjil ke Pengendara

3
0
Piswan DPRD Batam
Piswan DPRD Kota Batam membagikan paket takjil di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ke pengendara . (F: ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Perkumpulan Istri Anggota Dewan (Piswan) DPRD Kota Batam membagikan paket takjil di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ke pengendara di simpang Kepri Mall, dan simpang Kara, Batam Kota. Ini merupakan kegitan rutin tahunan Piswan Batam.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan rutinitas kita Piswan DPRD Batam setiap tahun pada momen bulan suci Ramadan. Kita berkumpul di simpang Kepri Mall untuk membagikan takjil, seperti kue, kurma, air atau kolak, dandan nasi kotak ke penggendara dan pengguna jalan,” ujar Ketua Panita Piswan, Rabiah Yunus, Rabu (5/4/23).

- Advertisement -

Rabiah mengatakan, ada ribuan paket takjil telah dibagikan agar kehadiran Piswan bisa lebih dekat lagi dengan lapisan masyarakat Batam.

“Terdapat dua lokasi yaitu di simpang Kepri Mall, dan simpang Kara dengan sasaran pengguna jalan dan pengendara roda dua,” ujarnya.

BACA JUGA : Batam Wonderfood & Art Ramadan Dibuka, Warga Sudah Bisa Jajan Takjil

Menurut dia, kegiatan seperti ini tidak hanya pada momen Ramadan melainkan pada hari-hari besar juga dilakasanakan ke beberapa panti asuhan dan berbuka dengan anak yatim.

Di tempat yang sama, Ketua Piswan DPRD Batam, Sandra Nuryanto mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar kehadiran Piswan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Iya ada 25 Anggota yang tergabung dalam pembagian takjil ini, dengan sasaran pengendara jalan roda dua dan apa yang kami berikan semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadan,” kata dia. (red)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini