Home Gaya Hiburan Persiapan Sudah 100 Persen, Cita Citata Gagal Nikah

Persiapan Sudah 100 Persen, Cita Citata Gagal Nikah

70
Cita-Citata gagal nikah karena banyak pertimbangan (F: Instagram/Cita Citata)

Barakata.id – Pernikahan Cita-Citata dengan pria asal Belanda Roy Geurt gagal. Padahal persiapan sudah 100 persen. Bukan karena pandemi saja, pernikahan itu gagal tapi karena hal lain.

“Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya” kata Cita, dilansir dari laman Detik, Sabtu (4/7/20).

Kendati demikian, Cita megaku sudah mempersiapkan pernikahan itu dengan matang. Apalagi selama ini hubungan keduanya memang baik dan harmonis.

“Aku sudah siapin 100 persen,” ungkapnya.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai

Keduanya sudah melakukan foto pre wedding. Segala persiapan telah dilakukan. Tinggal menjalankannya saja. Meskipun mendapat dukungan dari keluarga untuk bisa menerima kenyataan dan ikhlas, Cita masih berharap itikad naik dari Roy Geurts.

“Kalau ada itikad baiknya ke aku alhamdulillah,” harapnya.

Meski kecewa, Cita tak ingin menjelek-jelekkan mantan kekasihnya. Dia mengaku masih mencintai Roy, dan masih ingin berhubungan lagi.

“Mudah-mudahan bukan keputusan yang final. Tapi, ya sebuah fase. Aku nggak mau banyak omongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku. Aku nggak mau. Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku nggak banyak bicarain itu ya doakan aja yang terbaik,” ucap Cita Citata.

Baca Juga:
Sara Fajira, Sosok yang Viral Bawakan Lagu Lathi

Ingin cepat move on, Cita citata telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Roy di Instagram. Dia juga telah unfollow bule asal Belanda tersebut. Seperti halnya dengan Cita, Roy pun terlihat di akun Instagramnya tak lagi memfollow Cita Citata. Namun dia masih menyisakan foto kebersamaan mereka di highligts Instagramnya.

“Kalau aku sih, itu memang bentuk movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku,” bebernya.

Roy Geurt memutuskan menjadi mualaf setelah melamar Cita Citata. Dia sempat menambahkan nama Maher di tengah namanya. Dari laman Linkedinnya, Roy diketahui bekerja di sebuah lembaga konsultan pendidikan. Jabatannya cukup mentereng, yaitu Managing Director.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin