Home Warta Arena Persebaya vs Arema FC, Duel Panas di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya vs Arema FC, Duel Panas di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

168
Himbauan Pemprov Kepri
Persebaya
Para pemain Persebaya meluapkan kegembiraan setelah lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim. Persebaya akan melawan Arema untuk maju ke babak final. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Pelatih asal Kepanjen itu bahkan sudah memberi persiapan khusus untuk menghadapi kemungkinan adu pinalti melawan Arema. Dalam official training (OT) yang dilakukan Aji Santoso kemarin sore, ia beberapa kali menyinggung soal penalti.

“Saya sudah sampaikan (ke pemain), siapa yang siap (menendang pinalti), akan saya tunjuk,” kata dia.

Sementara di kubu lawan, pelatih Mario Gomez sepertinya masih mencari cara agar para pemain asing mereka; Oh In-kyun, Elias Alderete dan Jonathan Bauman bisa memberi kontribusi maksimal.

Baca Juga :
Fernanda Colombo, Wasit Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Sepanjang babak penyisihan, ketiga pemain impor itu terlihat masih butuh adaptasi lebih dalam supaya bisa menyatur dengan strategi yang diracik Mario.

Mantan pelatih Borneo FC itu harus berpikir keras agar para pemain asingnya dapat tampil trengginas saat berhadapan dengan barisan pertahanan Persebaya.

Selain itu, Mario Gomez juga meminta para pemain lokalnya seperti Dendi Santoso, Kushedya Hariyudo hingga Mariando Djonak Uropmabin tampil lebih ngotot. Hal itu diperlukan mengingat mereka akan menghadapi Persebaya yang dikenal punya semangat baja di atas lapangan.

Apalagi, saat ini Persebaya disebut-sebut sebagai salah satu tim bertabur bintang yang paling siap menyambut bergulirnya Liga 1 2020.

*****

Advertisement
1
2
SebelumnyaJokowi Siapkan Diskon 30 Persen ke Tempat Wisata
SelanjutnyaBukit Daeng, Bimbar dan Tewasnya Calon Pengantin