Warta Arena Persebaya vs Arema FC, Duel Panas di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya vs Arema FC, Duel Panas di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

60
Persebaya
Para pemain Persebaya meluapkan kegembiraan setelah lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim. Persebaya akan melawan Arema untuk maju ke babak final. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Barakata.id, Batam – Duel panas akan tersaji di babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim). Persebaya vs Arema FC, dua kota yang banyak menorehkan sejarah sepakbola Tanah Air, akan berlaga di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2/20).

Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung seru, dengan bumbu-bumbu drama di atas lapangan. Duel bertajuk derby Jatim ini akan disiarkan stasiun televisi, MNCTV pukul 15.30 WIB.

Persebaya dan Arema akan memperebutkan satu tiket tersisa ke final. Di partai puncak, pemenang dalam tersebut sudah ditunggu Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Sayangnya, Persebaya bakal tampil sedikit ‘pincang’. Tim Bajul Ijo kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya.

Baca Juga :
Mohamed Salah Kikis “Ketakutan Terhadap Islam” di Liverpool

Rachmat Irianto, Hansamu Yama, dan Koko Ari Araya dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sementara Irfan Jaya dan Mahmoud Eid diragukan tampil karena belum sepenuhnya fit.

Dengan kondisi tersebut, pasukan Aji Santoso itu akan menaruh harapan banyak pada dua pemain impor mereka, Makan Konate dan David Da Silva.

Selama babak penyisihan, Konate dan Da Silva tampil apik. Mereka sukses mengantarkan Persebaya sebagai juara grup A. Karena itu, tak heran jika coach Aji berharap banyak kepada kontribusi kedua pemain asing itu agar Persebaya melaju mulus ke final.

Selanjutnya, pinalti dan adaptasi pemain asing Arema

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here