Home Gaya Hiburan Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, JAKARTA – Penggemar Indonesian Idol pasti tahu dengan runner up Indonesian Idol Special Seasons Mark Natama. Penyanyi kelahiran Medan ini berhasil meraih juara kedua di Indonesian Idol 2021 yang membuat karirnya kian bersinar. Apa Kabar Mark Natama ya ?? Di program Live Chat Plus RCTI+ , Mark akan menceritakan tentang karirnya di dunia entertainment. Penasaran?

Pertama Mark menceritakan awal mula perjalanan karirnya lewat Indonesian Idol. “Perjalanan aku baru singkat sih waktu di Idol kemarin, tetapi puji Tuhan sampai sekarang diberikan kesempatan-kesempatan baru untuk terjun di industri yang sebenarnya dan mulai berkarya untuk menunjukkan ke masyarakat Indonesia musik-musik yang bisa aku sampaikan dengan baik”, ujar Mark.

Pengalaman paling berkesan bagi Mark Natama saat awal audisi hingga menjadi juara kedua Indonesian Idol yaitu ketika dirinya dipacu setiap minggunya oleh Indonesia Idol untuk memberikan yang terbaik bagi teman-teman dan keluarga Mark. “Itu semua terbayarkan ketika melewati peperangan menjadi juara kedua, dan karena kalian para MARKAS aku sangat berterimakasih sekali, kalau bukan karena kalian pasti aku ga akan sampai disini”, jelas Mark.

Baca juga : Amanda Caesa Terinspirasi Oleh Billie Eilish Dalam Perjalanan Karirnya

Setelah menjadi juara kedua Indonesian Idol, perubahan terbesar bagi Mark Natama adalah bisa bertemu para senior yang sudah lama berada di industri musik. Selain itu, Mark juga merupakan tipikal orang yang suka untuk mengenal orang baru. “Dengan relationships yang aku establish sama mereka semua yang aku temui, aku berharap itu semua sebagai modal untuk aku berkarya”, jelasnya.

Sosok yang paling berpengaruh bagi perjalanan Mark Natama di dunia entertainment adalah keluarganya. Karena menurut dirinya keluarga adalah fondasi yang paling utama, dan doa dari keluarganya lah yang paling penting. Namun karena Mark sudah bersama management, semua orang di dalamnya lah yang lebih mengetahui dirinya untuk mengarahkan idealismenya untuk disalurkan menjadi hal yang baik.

Ingin tahu kisah perjalanan karir Mark Natama? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

SebelumnyaAkibat Jalan Rusak, Warga Ngeni Protes Dengan Teatrikal Memancing
SelanjutnyaDebby Shinta Lebih Memprioritaskan Karir Daripada Jodoh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin