Home Kepulauan Riau

Perindo Kepri Tetap Dukung Calon di Pilkada, Nama-Nama Disetor ke DPP

54
Perindo Kepri
Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk (kanan) menerima SK DPW Perindo Kepri dari Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: Perindo Kepri)

Barakata.id, BATAM – DPW Perindo Kepri tetap akan mendukung salah satu calon wali kota dan bupati di seluruh Kepri serta calon gubernur dalam pilkada serentak. Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk telah menyetor nama-namanya ke DPP.

“Kami menyampaikan rekomendasi, mulai dari Bakal Calon Gubernur, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota,” kata Jadi, Rabu (26/8/2020).

Partai Perindo memiliki dua kursi di Kepri. Satu kursi di DPRD Kabupaten Natuna dan satu kursi di DPRD Anambas.

Meski begitu, Jadi Rajagukguk mengatakan Partai Perindo tetap memberikan dukungan kepada salah satu calon untuk seluruh pemilihan kepala daerah di Kepri dalam Pilkada 2020.

Jadi mengungkapkan rekomendasi dukungan bakal calon kepala daerah itu sudah melalui proses rapat pleno di DPD Partai Perindo tingkat Kabupaten dan Kota, rapat pleno tingkat DPW Partai Perindo tingkat provinsi Kepri dan rapat pleno DPP Perindo di Jakarta.

“Setelah nanti rekomendasi keluar dari DPP, nanti akan kami undang semua bakal calon kepala daerah dan rekomendasi tersebut diserahkan secara serentak,” ujarnya.

Baca Juga: 

Rekomendasi tersebut, tambah Jadi, rencananya akan diserahkan kepada semua bakal calon kepala daerah pada akhir Agustus.

Dukungan untuk calon kepala daerah itu sudah disetor ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perindo bersamaan dengan penyerahan SK DPW Perindo Kepri.

Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk bersama Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: DPW Perindo Kepri)

Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan SK DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau kepada Ketua DPW Partai Perindo Jadi Rajagukguk, di Kantor DPP Partai Perindo, Jl. Pangeran Diponegoro No.29, Menteng, Jakarta Pusat, pekan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Jadi Rajagukguk sekaligus menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Bakal Calon Kepala Daerah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Editor: Gunawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin