Home Nusantara Perempuan Terduga Teroris Serang Mabes Polri

Perempuan Terduga Teroris Serang Mabes Polri

81
Terduga teroris
Terduga teroris mengenakan pakaian hitam, jilbab biru menyerang Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.39 WIB. F. Barakata.id /ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta – Seorang perempuan terduga teroris menyerang Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/21). Perempuan itu terlihat mengenakan jilbab warna biru.

Dari rekaman CCTv yang beredar luas di internet, terlihat detik-detik perempuan itu bergerak mencurigakan sambil memegang senjata api jenis pistol. Tak lama kemudian, perempuan itu ambruk setelah terdengar ada dua kali suara letusan.


Berdasar video yang diterima Barakata.id, perempuan yang ambruk ke tanah (diduga terkena tembakan petugas) memakai pakaian hitam dan jilbab warna biru.

Baca juga: 

Dia diduga menerobos masuk Mabes Polri. Lalu terdengar suara tembakan. Suara tembakan itu terdengar dari arah anggota polisi dan seseorang misterius.

Kekinian, sejumlah anggota Polri dengan senjata laras panjang masih bersiaga di sekitar lokasi.

Terduga teroris tewas tertembak. F,: Barakata.id / ist

Satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut. Namun belum jelas sosok yang tewas itu teroris atau bukan.

Dari sebuah video yang beredar, terduga teroris terlihat mengenakan pakaian hitam, jilbab biru.

Menghimpun dari Okezone, seorang terduga teroris ditembak mati saat memasuki komplek Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/202) sekira pukul 16.30 WIB.

Baca juga:

Kendati begitu hingga berita ini dibuat, belum diketahui kronologis kejadian lebih lanjut. Pihak aparat kepolisian juga belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut.

Jasad terduga teroris perempuan berjilbab di Mabes Polri difoto-foto tim forensik Mabes Polri. Kekinian mobil jenazah sudah masuk halaman Mabes Polri.

Berdasarkan pantauan dari Kompas TV, jasad teroris perempuan berjilbab itu tengah diperiksa tim forensik Mabes Polri. Jasadnya dibiarkan tergeletak di halaman Mabes Polri. Jasad belum dipindahkan sampai pukul 17.42 WIB, Rabu (31/3/21).

Kini pengamanan dijaga ketat. Seluruh gerbang Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, dijaga super ketat setelah terjadi peristiwa penembakan di dalam markas.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin