Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Pengurus FKUB Tanjungpinang Periode 2021-2026 Dilantik

Pengurus FKUB Tanjungpinang Periode 2021-2026 Dilantik

Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik pengurus FKUB Tanjungpinang, Kamis (19/8/21). (F: tanjungpinangkota.go.id)

Barakata.id, Tanjungpinang- Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tanjungpinang periode 2021-2026 dilantik, Kamis (19/8/21) di kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Hadir pula Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag Tanjungpinang, Ketua LAM, perwakilan Kapolres dan Dandim 0315 Tanjungpinang dan pimpinan ormas keagamaan.

SCROLL UNTUK MEMBACA
SCROLL UNTUK MEMBACA

Dalam sambutannya, Rahma mengajak para pengurus FKUB untuk melihat perbedaan sebagai modal positif dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga:

“Perbedaan akan menjadi modal positif apabila tercipta kerukunan hidup di masyarakat,” ucap Rahma dikutip dari tanjungpinangkota.go.id.

Dia juga mengajak pengurus FKUB Tanjungpinang yang baru dilantik untuk menjaga dan memupuk semangat keberagaman dan gotong royong.

Rahma berharap pengurus FKUB yang baru dikukuhkan ini dapar menjadi perekat terhadap perbedaan yang ada. Selain itu juga menjadi wadah solutif terhadap permasalahan umat beragama di Tanjungpinang.

“Mari kita bersama-sama menjaga rasa kebersamaan, toleransi antarumat beragama, dan kondusifitas di kota Tanjungpinang,” ajak Rahma.

Sementara Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang AG mengatakan, pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah yang dilaksanakan 12 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga:

Ia berharap, dengan pengukuhan ini pengurus FKUB Tanjungpinang periode 2021-2026 dapat langsung mejalankan amanah yang diberikan dengan baik.

“Selamat menjalankan tugas. Bangun komunikasi yang baik untuk menciptakan kerukunan umat beragama, keamanan, dan kenyamanan di kota Tanjungpinang,” ucapnya.

***

Editor: Asrul R

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin