Home Kepulauan Riau Pengurus DPW Lira Kepri Periode 2021-2025 Segera Dilantik

Pengurus DPW Lira Kepri Periode 2021-2025 Segera Dilantik

Presiden Dewan Pimpinan Pusat sekaligus Pendiri LSM LIRA, DR.HM. Jusuf Rizal, M.Si akan melantik pengurus DPW Lira Kepri. F: dok. DPP LSM Lira
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-Lira) Provinsi Kepulauan Riau Periode 2021-2025, akan dilantik pada 21 Maret 2021 bertempat di Aula Hotel PIH Kota Batam.

Ketua Panitia Pelantikan yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DPW LSM Lira Provinsi Kepri, Amirul Khalish Manik menjelaskan total pengurus yang akan dilantik sebanyak 57 orang.

Para pengurus LSM Lira Kepri itu, kata Khalish, berasal dari berbagai organisasi yang sudah punya skill dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Untuk persiapan menjelang hari H nanti, saat ini sudah mencapai sekitar 80 persen.

Baca juga: 

Adapaun pelantikan ini mengusung tema “Membumikan Gerakan Untuk Mencerdaskan Rakyat”. Bila tidak ada aral melintang, pelantikan pengurus DPW LSM Lira Kepri akan dilantik langsung oleh Presiden Dewan Pimpinan Pusat sekaligus Pendiri LSM Lira, HM. Jusuf Rizal, M.Si serta dihadiri oleh pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Insya Allah pelantikan pengurus DPW Lira Kepri akan dilantik oleh Bapak HM Jusuf Rizal,” ungkap Khalish kepada Barakata.id, Rabu (10/2/2021).

Khalish meyakini bahwa, DPW LSM Lira Kepri periode 2021-2025 dibawah Komando Muhammad Nur, SH sebagai Gubernur DPW LSM-Lira Kepri, kedepannya akan lebih professional, beritegritas.

Baca juga: 

“Dengan kehadiran DPW LSM Lira Kepri akan menjadi mitra kritis pemerintah. Tidak hanya menjadi pengekor tapi akan menjadi pelopor penggerakan perubahan,” tandas Khalish.

Kehadiran LSM Lira Kepri, lanjut Khalish, tidak sekedar menjadi penerus tapi hendaknya akan menjadi pelurus. Ia berharap DPW LSM Lira Kepri Periode 2021-2025 akan lebih fresh, sehingga mampu membawa secercah harapan untuk rakyat khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagai rangkaian acara pelantikan pengurus DPW LSM Lira Kepri, pada 14 Maret 2021 akan diadakan bakti sosial di Kepri Mall yakni donor darah yang dikoordinir oleh Kadis Kesehatan DPW LSM Lira Kepri, dr. April Hidayat, SpB, FinaCS.

“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat secara suka rela mendonorkan darahnya, yang selanjutnya darah tersebut akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” himbau Khalish.

Baca juga: 

“Jangan berdiri di depan kami karena kami bukan pengikut setiamu, jangan berdiri di belakang kami karena kami bukan pemimpin baikmu tapi kami mengajak semua pihak untuk berdirilah disamping kami sehingga kita bisa sama-sama dapat melangkah ke arah yang lebih berguna untuk seluruh rakyat dan untuk segenap ummat manusia,” tambah Khalish.

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaYu Sheng Makanan Khas Imlek, Begini Cara Menyantapnya
SelanjutnyaHore! 3 Kecamatan di Batam Zona Kuning, 3 Sudah Hijau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin