Home Gaya Hiburan

Pengalaman Tom Hanks Saat Terinfeksi Corona, Linu dan Sangat Pusing

59
Tom Hanks
Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson pernah menjadi orang positif terpapar virus corona. (F: Instagram)

Barakata.id, Batam – Aktor Tom Hanks berbagi pengalaman saat ia dan istrinya, Rita Wilson terinfeksi virus corona (Covid-19). Ia mengaku merasakan linu dan sangat pusing hingga akhirnya dinyatakan positif terpapar virus tersebut.

Pengalaman itu dibagikan aktor 63 tahun itu saat menjadi narasumber dalam acara radio The National Defense Radio Show, Kamis (16/4/20) lalu. Ia mengatakan, saat virus corona menyerangnya, kondisinya berbeda dengan apa yang dialami sang istri.

Jika Tom Hanks merasakan linu persendian dan pusing yang teramat sangat, maka Rita Wilson, menurut dia, mengalami kondisi yang lebih parah lagi.

“Rita mengalami momen yang lebih parah dibanding saya,” kata Tom Hanks, dilansir dari CNN, Senin (20/4/20).

“Dia (Rita) mengalami demam yang lebih tinggi. Dia bahkan kehilangan kemampuan mengecam dan mencium aroma,” sambung Hanks.

“Saya hanya mengalami linu dan sangat pusing, dan begitulah Covid-19 menginfeksi kami,” kata dia lagi.

Baca Juga :
Aktor Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Hanks mengatakan, sejak diketahui dan dinyatakan positif Covid-19, ia bersama sang istri langsung diisolasi selama tiga hari di sebuah rumah sakit di Australia. Ketika itu, di Australia masih tahap awal terserang wabah virus corona.

“Kami diisolasi dan tak boleh berinteraksi dengan siapapun. Mereka ingin kami tidak menularkan virus kepada yang lain,” kata dia.

Hank mengaku, saat dalam masa isolasi, ia mencoba tetap aktif dengan melakukan olahraga seperti peregangan, olahraga di lantai, dan sesuatu yang ia sebut “kegiatan orang tua”. Ia ingat ingin melakukannya selama 30 menit, tapi tak pernah sanggup.

“Saya hanya mampu 12 menit. Saya tak bisa sampai penuh (30 menit), setelah 12 menit, langsung terkapar,” ujarnya.

Baca Juga :
Film Fast and Furious 9 Ditunda Gara-Gara Corona

Kini, Tom Hanks dan istrinya telah dinyatakan terbebas dari Cobid-19. Ia pun merasa sangat senang bisa lepas dari cengkeraman penyakit itu.

Sebelum berbagi pengalaman acara radio The National Defense Radio Show, Hanks juga sempat menjadi pemandu di acara Saturday Night Live versi “karantina” pertama yang tayang di NBC, Sabtu (11/4/20) lalu.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin