Home Kepulauan Riau Batam Pendaftaran Kepri Most Talented 2022 Dibuka, Ikutan Yuk

Pendaftaran Kepri Most Talented 2022 Dibuka, Ikutan Yuk

Tiga owner agen travel yang menggelar audisi kegiatan seni untuk meramaiakan pariwisata Batam berkunjung ke Kantor Disbudpar Batam, Minggu (6/1/22). (F: Disbudpar Batam)

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Pendaftaran Kepri Most Talented 2022 telah dibuka. Berbagai kompetetisi akan digelar dalam event ini diantaranya, menyanyi, menari, musik, stand up commedy dan sulap.

Kepri Most Talented 2022 ini diadakan oleh tiga agen travel Kota Batam. Yakni Gemilang Indah Travel, Douha Travel dan Indogalaxy Tours.

Owner Gemilang Indah Travel, Nova mengatakan audisi berlangsung di Mogelle Cocco Café & Resto Mega Legenda, Batam Center, 13 – 20 Februari 2022.

Baca Juga:

“Grand final berlangsung di Harris Hotel Batam Center, 26 Februari 2022. Biaya pendaftaran Rp100 ribu,” ujarnya, Minggu (9/1/22).

Lomba dibagi menjadi beberapa kategori di antaranya kategori A usia 5-12 tahun, juara satu, dua, tiga dan Runner Up. Untuk kategori B usia 13 tahun ke atas, juara satu, dua, tiga, Runner Up, dan empat juara favorit sosial media like terbanyak.

“Pemenang akan mendapatkan piala, sertifikat, uang tunai dan bingkisan,” kata Novi.

Selain itu juga ada lucky draw dan grand lucky draw berupa satu unit sepeda diundi untuk semua peserta. Selama kegiatan mulai dari auidisi hingga final, akan ditayangkan di media sosial Instagram @keprimosttalented2022 dan Facebook KEPRI MOST Talented 2022.

Baca Juga:

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam. Hal itu diungkapkan Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata. Menurut dia, kegiatan ini dapat menjadi wadah seniman di Batam untuk mengekspresikan bakat seni.

“Bagi yang punya bakat menyanyi, bahkan bisa bermain gasing, atau pun sulap atau bakat unik lainnya yang selama ini memerlukan panggung bisa mengikuti Kepri Most Talented 2022,” ucapnya.

Kegiatan ini diharapkannya dapat menumbuhkan semangat meskipun masih dalam masa pandemi. Sehingga pariwisata pun dapat kembali bergairah. Namun demikian, ia berpesan agar selama kegiatan protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat. (asrul)

SebelumnyaRudi Hadiri Musda DMI Tanjungpinang, Begini Pesannya
SelanjutnyaPemisahan Level Asesmen, Angin Segar bagi Travel Bubble di Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin