Home Warta Nusantara

Pemuda Pancasila dan PSHT Bentrok di Bekasi, 2 Orang Terluka, 4 Motor Terbakar

1217
Bentrok
Foto Ilustrasi. Bentrokan antara anggota ormas Pemuda Pancasila dan PSHT terjad di Bekasi, Kamis (21/5/20) malam. (F: Shutterstock)

Barakata.id, Batam – Anggota organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) terlibat bentrok di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/5/20) malam. Dua orang terluka dan empat sepeda motor terbakar dalam bentrokan itu.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna menyampaikan kronologi kejadian bentrok antarkedua ormas tersebut.

Baca Juga :
TNI dan Polisi Bentrok di Papua, Tiga Orang Tewas Tertembak

Keributan berawal pada Kamis (21/5/20) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu terjadi pengeroyokan terhadap Totok, pemilik warung, oleh Iwan dan sejumlah rekannya dari Pemuda Pancasila.

Kejadian itu pecah di Jalan Kampung Rawa Bojong, Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga :
Bentrok TNI-Polri di Sumut, 6 Polisi Terluka, Kantor Polsek Rusak

“Toto buka warung kopi di Bintara, Bekasi, dekat posnya Pemuda Pancasila. Ternyata setiap malam anggota Pemuda Pancasila yang di pos selalu pesan kopi lebih dari 6 gelas tapi tidak mau membayar,” kata Erna dalam keterangan tertulisnya seperti dikuip dai CNNIndonesia.com.

Toto kemudian meminta uang kopi tersebut. Sempat terjadi adu mulut. Iwan marah dan menendang Toto, kemudian dibalas dengan membanting Iwan yang mengakibatkan kepalanya terluka.

Menantang PSHT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin