Kepulauan Riau Tanjungpinang Pemprov Kepri Kirim Kadinkes Pantau Kesehatan Nurdin Basirun

Pemprov Kepri Kirim Kadinkes Pantau Kesehatan Nurdin Basirun

400
Isdianto
Plt Gubernur Kepri, Isdianto menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri diskusi SKK Migas di Batam, Kamis (22/8/19) lalu. Pemprov Kepri mengirimkan tim ke Jakarta untuk memantau kesehatan Nurdin Basirun. (F: Barakata.id)

Barakata.id, Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) mengirim Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Tjetjep Yudiana ke Jakarta untuk memantau kesehatan Nurdin Basirun. Gubernur Kepri nonaktif itu dikabarkan akan menjalani operasi pembuluh darah di bagian kepala.

Rencananya, Nurdin bakal melakukan operasi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Saat ini kuasa hukumnya sedang mengupayakan mendapat izin dari Pengadilan Tipikor.

“Kita tetap harus ambil berat dengan kondisi kesehatan beliau. Walau bagaimanapun, Pak Nurdin masih berstatus Gubernur Kepri (nonaktif),” kata Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto di Tanjungpinang, kemarin.

Baca Juga :
Pengacara: Pemprov Kepri Tak Pernah Peduli dengan Nurdin Basirun

Isdianto pun menepis tudingan Andi Asrun, kuasa hukum Nurdin yang menyebut Pemprov Kepri tak peduli lagi dengan mantan Bupati Kabupaten Karimun itu.

Ia menegaskan, Pemprov Kepri sampai sekarang masih menaruh peduli terhadap Nurdin.

“Tidak tepat kalau dibilang tak peduli, apalagi melupakan. Kita masih terus memantau, kok,” ujarnya.

Selanjutnya, fasilitas untuk Nurdin

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here