Home Kepulauan Riau Batam

Pemko Batam Mulai Bagikan Sembako, Ini Jadwalnya

471
Wali Kota Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, pembagian sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Batam tahap dua, akan dibagikan mulai 9 Mei 2020. (F: barakata.id/Istimewa)

Barakata.id, Batam – Pemko Batam mulai membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi corona (Covid-19). Pembagian sembako sudah dimulai hari ini di wilayah Kecamatan Lubukbaja, Sabtu (18/4/20).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sejak pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, sudah meninjau proses pembagian sembako di kantor Kecamatan Lubukbaja, Batam.

Baca Juga :
Pertama, Pasien Positif Covid-19 di Batam Sembuh

Baca Juga :
Warga Batam Akan Dikarantina, Pemko Mulai Data Penerima Bantuan

“Saya mau lihat langsung pembagian sembako. Hari ini dimulai di (wilayah) Kecamatan Lubukbaja,” katanya.

Rudi mengatakan, dirinya akan memantau langsung proses pendistribusian sembako ke masyarakat di masing-masing kecamatan. Ia ingin bantuan itu menyasar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga :
FOTO Pesan Cinta dari Hotel di Batam untuk Para Pejuang Corona

Baca Juga :
5 Gejala Baru Virus Corona Selain Batuk dan Sesak Napas

“Ini adalah bantuan sembako gratis untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Jangan sampai tak tepat sasaran,” kata dia.

Untuk teknis pembagian sembako, masing-masing kecamatan akan dilakukan di tingkat kelurahan. Selanjutnya, baru didistribusikan ke warga

Pendistribusian sembako ini juga melibatkan unsur TNI dan Polri, yakni Babinsa dan Babinkamtibmas.

Jadwal pembagian di tiap kecamatan

2 KOMENTAR

  1. Siang pak walikota Batam hari ini ada pembagian sembako di kp.utama kec.lubukbaja tapi pembagian nya gak menyeluruh pak padahal sebelum nya KK kami sudah di kumpul kan di kantor lurah tolong di tinjau kembali pak karena kami sangat membutuhkan terimakasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin