Home Nusantara

Pemkab Asahan Ingin Pemuda Muhammadiyah Jadi Motor Pemuda dan Agama

Kunjungan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan
Bupati Surya saat menerima kunjungan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Rabu (20/1/2021).

Barakata.id, Asahan – Bupati Asahan, Surya secara tegas menyampaikan tentang sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang selalu mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Surya saat menerima kunjungan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Pemkab Asahan selalu siap mendukung Pemuda Muhammadiyah dan program-program kerjanya,” kata Surya, Rabu (20/1/2021).

Baca juga : Bupati Asahan Silaturahmi dengan Komunitas Pedagang

Surya juga berharap, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kabupaten Asahan.

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut, Ketua Pemuda Muhammadiyah Fachri Mizan Harsono menyampaikan tentang rencana program kerja organisasinya kepada bupati, baik program kerja jangka pendek maupun panjang.

“Banyak program-program di Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari Pemuda Muhammadiyah, diantaranya seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan,” ujar Fachri.

Baca juga : Temu Kangen P4SU Asahan, Ini Harapan Bupati

Fachri yang hadir bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah lainnya itu juga meminta Bupati agar bisa hadir pada acara pengukuhan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang sesuai rencana akan digelar pada 13 Februari 2021.

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kadis Kominfo, sedangkan dari Pemuda Muhammadiyah selain Fachri juga ada Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan, Cipta, Sekretaris Perdana Ramadhan dan beberapa anggota. (Mario)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin