Home Kepulauan Riau Batam Pegawai Pemko Batam Didorong Terus Berinovasi

Pegawai Pemko Batam Didorong Terus Berinovasi

Pegawai Pemko Batam Berinovasi
Sekda Batam Jefridin Hamid mendorong para pegawai Pemko Batam untuk berinovasi, Jumat (12/11/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam didorong untuk terus berinovasi. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Batam Jefridin Hamid saat Rapat Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (12/11/21).

“Seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus menyampaikan inovasinya,” kata Jefridin.

Jefridin mengatakan, inovasi dari para OPD akan dinilai dan rencananya akan diberi penghargaan. Khususnya bagi inovasi yang memberikan manfaat.

Baca Juga:

Dengan adanya apresiasi tersebut, dia berharap akan muncul inovasi-inovasi baru dari setiap OPD. Penghargaan itu tak hanya akan diberikan kepada OPD, melainkan juga kepada personal pegawai yang berprestasi.

“Penghargaan diberikan saat HUT Batam nanti,” ujarnya.

Jefridin optimistis, rencana pemberian apresiasi itu akan memacu semangat para pegawai untuk terus berinovasi. Sehingga akan muncul inovasi terkini dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Seluruh OPD akan menyampaikan inovasinya, tentu inovasi yang dibuat harus efisiensi, transparansi, dan efektif,” katanya.

Baca Juga:

Jefridin juga yakin inovasi-inovasi yang akan terus bermunculan ini akan mewujudkan visi pimpinan dalam mewujudkan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Dalam rapat tersebut Jefridin juga mengapresiasi inovasi dari Batam yang berbuah penghargaan di tingkat nasional belum lama ini. Inovasi tersebut adalah tapping box.

“Ini inovasi zero APBD dan mampu meningkatkan pendapatan daerah,” katanya. (asrul)

SebelumnyaKepri Segera Miliki Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama
SelanjutnyaAKP Herman Kelly Jabat Kabaglog Polresta Barelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin