Home Nusantara Peduli Sesama, IMPB dan GRAPPA Asahan Berbagi Takjil

Peduli Sesama, IMPB dan GRAPPA Asahan Berbagi Takjil

5
Ketua IMPB Asahan M. Nasir saat memberikan takjil kepada pengemudi becak yang melintas.
Ketua IMPB Asahan M. Nasir saat memberikan takjil kepada pengemudi becak yang melintas.
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

    Barakata.id, Asahan – Ikatan Masyarakat Pengemudi Becak (IMPB) bersama Gerakan Rakyat Pengawal Pancasila (GRAPPA) Kabupaten Asahan berbagi rejeki berupa takjil di persimpangan antara Jalan Teuku Umar Sisingamangaraja, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

    Paket Takjil yang didapat dari patungan abang-abang becak tersebut diberikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas.

    Baca Juga: Peduli Anak Yatim, GRAPPA dan IMPB Asahan Beri Santunan


    Pembagian takjil gratis itupun disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, IMPB dan GRAPPA melakukan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadan.

    “Semoga kegiatan ini dapat terlaksana setiap bulan Ramadan dan berkelanjutan,” Kata Ketua IMPB Asahan, M. Nasir, Minggu (2/5/2021) sore.

    Baca Juga: Terhimpun Dalam IMPB, Ratusan Penarik Becak Asahan Akan Gelar Pengukuhan

    Nasir juga berharap, kegiatan yang dilakukan tersebut bisa menjadi budaya mereka untuk berbagi serta meningkatkan solidaritas dalam bekerjasama antar pengurus dan anggota.

    “Berbagi tidak harus menunggu kaya dan semua orang dapat melakukannya, selain sebagai wujus kepedulian bagi sesama juga bernilai disisi Allah SWT,” ujar Ketua GRAPPA, Alek Margolang.

    Baca Juga: Dukung Wujudkan Visi Misi, Bupati Surya Apresiasi STIE Muhammadiyah Asahan

    Kegiatan pembagian paket takjil berlangsung dengan lancar dan tertib sehingga tidak menimbulkan kemacatan arus lalu lintas, seluruh unsur pengurus dan anggota kedua organisasi itupun kembali ke sekretariat mereka setelah ratusan paket takjil habis dibagikan.

    ***

    Penulis : Mario Agusno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin