Home Gaya Hiburan

Pedangdut Saipul Jamil Mengaku Jatuh Miskin

46
Saipul Jamil Jatuh Miskin
Pedangdut Saipul Jamil mengaku jatuh miskin. (F: Instagram/Saipul Jamil Fans)

Barakata.id- Saipul Jamil mengaku jatuh miskin. Hal itu diungkap mantan pacar sekaligus sahabatnya, Indah Sari. Belum lama ini Indah baru saja mengunjungi pedangdut itu di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Saipul Jamil disebut-sebut menjual semua harta kekayaannya. Mulai dari rumah hingga mobil.

“Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual. Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual,” tutur Indah, dikutip dari detikcom, Kamis (20/8/20).

Baca Juga:
Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi Terkait Klaim Obat Corona

Tak hanya rumah dan mobil, ruko yang menjadi aset Saipul Jamil juga telah dijual. Jika keluar penjara nanti, Saipul Jamil harus memulai hidup dari nol lagi.

“Mobilnya dua-duanya sudah dijual. Rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu,” tutur Indah Sari.

Indah menyebut meski selama di penjara tak menghasilkan uang, Saipul Jamil tetap harus mengeluarkan uang. Mulai dari biaya hidup selama di penjara maupun untuk para karyawannya. Di penjara Saipul memang mendapatkan jatah nasi cadong tiga kali sehari. Tapi jika ingin makan yang lainnya harus membeli sendiri.

“Jadi ya mungkin ada bayar denda atau bayar apa. Terus bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang memang tidak dirumahkan. Dia bilang dibayar ya kekeluargaan,” ungkap Indah Sari.

Baca Juga:
Sebut IDI dan RS Kacung WHO, Jerinx SID Dipolisikan

Meski Saipul Jamil jatuh miskin, Indah mengaku selalu menguatkannya. Menurutnya jika nanti keluar dari lapas, Saipul akan menjadi pribadi yang baru.

“Rejekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar,” kata dia.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dipenjara karena kasus asusila terhadap salah satu penggemar lelakinya dan tindak pidana korupsi suap pemulusan vonis perkara pelecehan seksual.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin