Home Kepulauan Riau Batam

Pasien Positif Covid-19 Batam Tambah 13 Orang, Total 109

719
Wali Kota Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membubuhkan tanda tangan pernyataan bersama tentang pembatasan aktivitas masyarakat selama masa pandemi Covid-19 di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Rabu (17/5/20).

Barakata.id, Batam – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi merilis jumlah pasien positif corona, Rabu (27/5/20). Hari ini ada tambahan 13 warga sehingga total pasien positif corona Batam menjadi 109 orang.

Pria yang juga Wali Kota Batam mengumumkan penambahan 13 pasien positif Covid-19 itu dalam pertemuan bersama tokoh agama, pelaku usaha, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Batam.

Baca Juga :
Hari Ini, Pasien Positif Corona di Batam Tambah 6 Orang, 1 Meninggal

Namun, Rudi tidak merinci data ke-13 warga Batam yang terkonfirmasi positif virus corona tersebut, termasuk alamat dan riwayat penyakit mereka.

Adanya tambahan 13 pasien baru itu membuat lonjakan tajam kasus Covid-19 di Batam. Sebelumnya, Selasa (26/5/20), ada 6 warga yang terkonfirmasi positif virus corona.

Baca Juga :
Cara-Cara Sederhana untuk Mencegah Terpapar Virus Corona

Artinya, dalam dua hari terdapat tambahan 19 orang pasien Covid-19 di Batam.

“Kemarin bertambah 6 pasien dan hari ini ada tambahan 13 kasus. Jadi total seluruh pasien Covid-19 di Kota Batam ada 109 kasus,” kata Rudi.

Terbanyak dari Batam Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin