Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas dapat mencegah kita dari serangan irus corona. Pasien positif Covid-19 di Kepri sudah lima orang yang dinyatakan sembuh.(F: ilustrasi/net)

Barakata.id, Batam – Kabar baik, hari ini ada tiga pasien positif Covid-19 di Kepri yang dinyatakan sembuh. Berita menggembirakan itu disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto.

Tambahan tiga pasien ini menjadikan jumlah pasien positif Covid-19 di Kepri yang sembuh menjadi lima orang. Sebelumnya, ada dua pasien positif yang lebih dahulu dinyatakan pulih dari infeksi virus corona.

Baca Juga :
ACT Kirim Food Truck ke RS Khusus Corona Galang

Baca Juga :
PNS Batam Terancam Covid-19, Sudah 7 Orang Positif

Tiga pasien tersebut sebelumnya dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Thabib di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, usai salat subuh tadi, saya mendapat kabar menggembirakan tentang kesembuhan pasien positif Covid-19. Ketiganya dari RS Ahmad Thabib Provinsi Kepri. Saya yakin banyak lagi yang akan sembuh. Mari kita doakan bersama,” kata Isdianto di kediamaannya, Wisma Daerah Tanjungpinang, Kamis (16/4/20) pagi.

Isdianto mengatakan, tiga pasien positif Covid-19 yang sembuh adalah AF, Tn MS dan Tn MK. Mereka merupakan pasien kasus nomor 7, 16 dan 18 di Kepri.

Sembuh setelah uji swab kedua

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin