Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

91
Isdianto
Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Provinsi Kepri, Isdianto

Isdianto yang juga Plt Gubernur Kepri itu menegaskan, kesembuhan itu dipastikan setelah hasil swab test kedua dari tiga pasien itu keluar dan dinyatakan negatif.

Isdianto yakin jumlah yang pasien positif yang sembuh akan terus meningkat berkat kerja keras semua pihak dan doa masyarakat. Terlebih peran tim medis baik yang di rukah sakit maupun yang aktif melakukan tracking di lapangan.

Baca Juga :
Korban Covid-19 Kian Mencemaskan, Kepri Siapkan PSBB

Baca Juga :
FOTO Kampung Tua Teluk Mata Ikan Melawan Covid-19

“Atas nama pemerintah dan gugus tugas, saya menyampaikan appresiasi dan terima kasih kepada seluruh tim medis baik di rumah sakit maupun yang melakukan tracing di lapangan atas kerja kerasnya. Saya tahu, semua ini pasti melelahkan,” katanya.

“Semoga kerja keras itu tercatat menjadi amalan. Harapan saya, kita semua terutama tim medis tetap bersemangat memberikan pertolongan kepada masyarakat, baik yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit, yang sedang di karantina maupun yang membutuhkan penanganan lainnya,” sambung Isdianto.

Baca Juga :
Jumaga Nadeak Ajak BUMN di Kepri Ikut Perangi Covid-19

Baca Juga :
Kepri Siapkan Rp230 Miliar untuk Darurat Covid-19

Ia mengatakan, BTKLPP Batam yang kini sudah bisa melakukan swab tes juga ikut mendukung percepatan keluarnya hasil-hasil yang mendorong upaya penyembuhan pasien. Jika sebelumnya dibutuhkan waktu 8 hari untuk tahu hasil swab tes, sekarang pasien di Kepri hanya butuh waktu 2 hari saja.

Sebelumnya, dua pasien positif Covid-19 di Kepri yang sembuh adalah pasien kasus nomor 01 yang juga dirawat di RS Ahmad Thabib Tanjungpinang, dan pasien kasus nomor 03 yang dirawat di RSUD Muhammad Sani di Karimun.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin