Home Kepulauan Riau Batam Pasien Covid-19 Batam Tambah Lagi 13 Orang, Satu Meninggal

Pasien Covid-19 Batam Tambah Lagi 13 Orang, Satu Meninggal

8158
Wali Kota Batam
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi

12. VS, 2 tahun (nomor 77)

Balita perempuan, belum sekolah, beralamat di kawasan perumahan Tembesi, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam. Belum diketahui sumber penularan virus corona yang menjangkiti balita ini.

Setelah sempat dilakukan perawatan (sebelum diketahui hasilnya sebagai terkonfirmasi positif Covid-19), pasien kasus nomor 77 ini telah meninggal dunia.

Baca Juga :
57 Warga Dikarantina di Rusun Tanjunguncang Batam

13. IS, 9 tahun (nomor 78)

Perempuan, pelajar SD, beralamat di kawasan perumahan kampung Seraya, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar. Pasien ini merupakan kakak kandung dari terkonfirmasi positif nomor 73. Sebelum masuk bulan Ramadan juga sering bertemu dengan pasien kasus nomor 50 untuk membeli kue donat.

Kemungkinan ada kasus baru

Mengutip pernyataan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, sesuai dengan hasil penyelidikan epidemiologi yang telah dilakukan terhadap seluruh klaster terkonfirmasi positif corona, diperoleh kesimpulan sementara bahwa masih mungkin terjadi pertumbuhan kasus (pasien baru). Kasus baru tersebut berpotensi berkaitan dengan berbagai klaster yang ada maupun kasus baru
yang terjadi baik dari transmisi lokal maupun impor.

Baca Juga :
Lagi, Satu Keluarga di Bengkong Batam Positif Corona

Kepada seluruh masyarakat Kota Batam, diimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan jaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Kemudian, tetap di rumah saja dan mengenakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang, berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup,” kata Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin