Home Kepulauan Riau Batam

Pasien Corona Batam: 79 Positif, 55 Sembuh, 7 Meninggal

215
Pasien Corona Sembuh
Satu pasien sembuh dari virus corona di RS Embung Fatimah, Batam, Kamis (14/5/20). (F: barakata.id/istimewa)

Barakata.id, Batam – Jumlah pasien corona (Covid-19) sembuh di Kota Batam per tanggal 14 Mei 2020 bertambah 4 orang menjadi 55 pasien. Sedangkan pasien positif bertambah satu menjadi total 79 pasien.

Dari jumlah pasien positif itu, 7 pasien telah meninggal dunia. Saat ini, masih ada 17 pasien positif yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Batam.

Baca Juga :
Data 5 Pasien Positif Corona Baru di Batam, Tertular dari WNA dan Bengkong

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Batam, Muhammad Rudi dalam siaran pers, Kamis (14/5/20) malam menyebutkan, tambahan pasien positif di Batam yakni seorang perempuan berinisial CK, usia 61 tahun.

Ibu rumah tangga itu beralamat di kawasan perumahan Kampung Seraya, Kecamatan Batuampar. CK adalah kasus baru Covid-19 nomor 50 di Batam.

Baca Juga :
Waspada, Pasien Positif Corona Batam Tambah 5 Orang

“Pasien kasus nomor 50 ini merupakan hasil penyelusuran tim terhadap pasien positif nomor 32 yaitu WNA asal India yang telah meninggal dunia,” sebut Rudi dalam siaran pers yang dikutip barakata.id.

Pasien nomor 50 ini juga merupakan bibi dari kasus terkonfirmasi positif nomor 46 yang tinggal serumah dengannya. Kasus nomor 46 itu saat ini juga berada dalam masa perawatan isolasi/karantina di RS Khusus Corona di Pulau Galang, Batam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin