Parah, Pria di Bintan Dua Kali Tiduri Teman Putrinya

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, pelaku sudah dua kali merudapaksa teman putrinya itu.

“Keduanya dilakukan di dalam rumah pelaku,” kata dia.

Advertising
Advertising

Peristiwa ini terbongkar setelah korban melapor kepada orangtuanya. Rupanya, korban trauma dan selalu merasa ketakutan setelah dirudapaksa oleh teman ayahnya.

Baca Juga :
Guru SMP di Batam Cabuli Siswi 6 Kali, Aksi Mesum Itu Direkam dan Disimpan di Laptop

Setelah tidak tahan lagi menyimpan rapat-rapat kejadian itu, anak perempuan baru gede tersebut kemudian bercerita kepada ibunya. Ia mengaku dilecehkan oleh MS dua kali saat menginap di temannya.

Mendengar laporan sang buah hati, orangtua korban langsung melaporkan kasus ini ke Mapolsek Bintan Timur, Senin (24/2/10) sekira pukul 21.00 WIB.

Begitu mendapat laporan, polisi langsung bergerak ke kediaman pelaku. Dan polisi meringkus MS tanpa perlawanan di rumahnya.

Baca Juga :
Cintanya Diputus, Mahasiswa di Batam Cabuli Mantannya di Kamar Kos

Selain membawa pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, 1 helai celana dalam laki-laki warna coklat dan 1 helai celana pendek berwana krem milik MS.

Polisi juga mengambil barang bukti dari korban yakni 1 helai celana dalam warna hijau, 1 helai bra warna pink, dan sepasang baju kurung motif batik yang merupakan seragam sekolah korban.

Krisna menegaskan, dalam kasus ini pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 2 Jo Pasal 76D UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. MS diancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

*****

Penulis : Erha

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin