Home Nusantara Pangdam Jaya Ingin FPI Dibubarkan, Ini Kata MUI

Pangdam Jaya Ingin FPI Dibubarkan, Ini Kata MUI

10262
2
DPRD Batam
Baliho Habib Rizieq
Sejumlah pria berbaju loreng membongkar baliho Habib Rizieq di Jakarta Timur. (F: ist)

Sebelumnya, beredar video pencopotan baliho bergambar Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab oleh sejumlah orang berseragam loreng di Kelurahan Jatimakmur, Bekasi. Video itu kemudian viral di media sosial.

Belakangan, Panglima Komando Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengakui bila pencopotan baliho raksasa itu dilakukan oleh prajurit TNI adalah atas perintahnya langsung.

artikel perempuan

Baca Juga :

Ia menyatakan pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajuritnya di Bekasi dilakukan setelah Satpol PP beberapa kali gagal mencopot spanduk itu. Dia mengatakan baliho itu kembali terpasang usai dicopot oleh petugas Satpol PP.

Dudung pun menyatakan bahwa pihaknya akan mencopot semua baliho Habib Rizieq yang dipasang sembarangan dan tanpa izin. Tak cukup, ia bilang kalau perlu FPI dibubarkan saja.

“Jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, enggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari,” kata Panglima Komando Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya) Dudung saat ditemui di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (20/11/20).

*****

Sumber : CNNIndonesia.com

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

2 KOMENTAR

  1. Kalau jika mau bubarkan FPI. Organisasi tersebut itu tanda ya SMA aj pemerinta mau perang SMA rakyat sendiri… Jika lah terjadi di bubar kan maka bukarkan lah seluru organisasi yg ad di indonesia ini. Jgn pndang bulu…

  2. Saya dari minoritas, pesan dari lubuk hati yg paling dalam untuk FPI Jika benar ingin berbuat baik untuk NKRI tolong jangan biarkan NKRI ini rusak. sesuatu yg baik itu pasti akan di hargai maka sy pribadi sbagai minoritas sangat bangga. perbuatan baik itu tak perlu kita pamer, tapi biarkan orang menilai bahwa kita itu baik. sebagai warga negara yang baik sy hanya ingin menyampaikan agar masyarakat Indonesia jangan terpancing emosi dengan hal2 yg belum tentu benar. jadilah warga negara yang pintar dalam menilai sesuatu jangan asal2 apalagi soal agama. jika saat ini Rizieq sedang bermasalah dengan Nikita biarkan mereka berdua yang menyelesaikan sendiri. Salam NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin