Home Warta Ekonomi

Paket Kuota Ketengan Telkomsel Cuma Rp2.500, Akses Medsos Sepuasnya

190
Paket Kuota Ketengan Telkomsel
Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga sangat terjangkau. Pelanggan bisa mengakses medsos sepuasnya setiap hari.

Barakata.id, Batam – Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 sesuai dengan zona yang telah ditentukan. Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini secara harian hingga mingguan.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Mulyadi Indra mengatakan, hadirnya layanan ini didasari oleh fakta bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam era digital. Termasuk mengakses media sosial (medsos) yang kini sudah menjadi kebiasaan.

“Kebiasaan akses media sosial terjadi hampir pada semua kalangan terutama anak muda. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan ini kami menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga yang sangat terjangkau. Pelanggan bisa akses YouTube atau Facebook atau Instagram sepuasnya setiap hari,” katanya kepada Barakata.id, Senin (16/3/20).

Baca Juga :
Telkomsel Hadirkan CloudMAX, Menyimpan File di Ponsel Kini Lebih Aman, Cepat dan Murah

Paket Kuota Ketengan adalah kuota akses internet terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses YouTube, Facebook, dan Instagram.

Paket Kuota Ketengan Telkomsel
Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga sangat terjangkau, yang membuat pelanggan bisa mengakses medsos sepuasnya setiap hari.

Paket ini dapat dikonsumsi pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.

Baca Juga :
Telkomsel Borong Enam Penghargaan dari Opensignal

Mulyadi mengatakan, Paket Kuota Ketengan hadir dengan pilihan kuota hingga 3 GB yang dapat dibeli pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel, GraPARI, outlet, ataupun UMB *363#. Paket Kuota Ketengan ini dibagi ke dalam 3 pilihan, yakni Kuota Ketengan Facebook, Kuota ketengan Instagram, dan Kuota Ketengan Youtube.

Pelanggan dapat memilih variasi paket sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Paket dapat langsung digunakan setelah menerima SMS aktivasi dari Telkomsel. Paket ini hanya ditujukan bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) untuk pemakaian domestik. Informasi lengkap terkait Paket Kuota Ketengan dapat diperoleh melalui website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengan.

“Kami berharap dengan adanya paket ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk mengakses media sosial secara bebas setiap harinya menggunakan jaringan terbaik Telkomsel,” tutup Mulyadi.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin