Home Warta Ekonomi

Paket Compack UKM, Solusi Komunikasi Bisnis Lokal dari Telkomsel

112
Telkomsel hadirkan Paket Compack UKM untuk mendukung pengembangan bisnis lokal. (F: Dok. Telkomsel)

Batam – Sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu mendukung perkembangan bisnis lokal di seluruh wilayah Tanah Air. Berbagai program sudah dihadirkan untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya.

Yang terbaru, Telkomsel menghadirkan Paket Compack UKM, yang merupakan solusi komunikasi combo bagi para pelaku UKM yang ingin menyediakan tunjangan komunikasi bagi para karyawannya (5 sampai dengan 150 orang). Compack UKM meliputi paket nelpon, SMS, dan akses internet dengan batas nilai tertentu antar nomor yang telah didaftarkan.

Baca Juga : Telkomsel Bentuk TMI, Siapkan Rp577 Miliar untuk Bantu Modal Startup

Manager SME Channel Coordinator Sumatera Telkomsel, Gandhi Situmorang mengatakan, bisnis lokal di Indonesia saat ini perkembangannya sangat pesat. Karena itu, Telkomsel tergerak menghadirkan Paket Compack UKM sebagai bentuk dukungan terhadap perekonomian lokal daerah.

“Paket ini memiliki beragam pilihan paket dengan harga yang juga bervariasi,” katanya dalam siaran pers kepada barakata.id, Selasa (25/6/19).

Gandhi mengatakan, Paket Compack UKM memiliki dua varian umum yang menawarkan nilai kuota berbeda, mulai dari harga 50 ribu rupiah hingga 108 ribu rupiah. Selain dibedakan dari dua varian umum tersebut, masing-masing varian Compack UKM juga dibedakan harganya menjadi tiga tiers berdasarkan jumlah nomor yang didaftarkan dalam 1 grup.

Semakin banyak nomor yang didaftarkan maka semakin rendah harga yang dibayarkan oleh pelaku UKM.  Pilihan Paket Compack UKM dapat dilihat melalui https://mybusiness.telkomsel.com/home.

Telkomsel hadirkan Paket Compack UKM, solusi komunikasi untuk mendukung pengembangan bisnis lokal. (F: Dok. Telkomsel)

Berbagai keuntungan dihadirkan oleh Paket Compack UKM di antaranya, memfasilitasi komunikasi antara karyawan perusahaan dengan anggaran bulanan sesuai kebutuhan, efisiensi anggaran komunikasi perusahaan bertambah baik dengan tarif khusus dari Compack UKM.

Baca Juga : 24 Tahun Telkomsel, Terus Bergerak Layani 168 Juta Pelanggan

Meskipun perusahaan memiliki lebih dari satu cabang, maka perusahaan tersebut masih dapat menikmati tarif khusus Compack UKM.

“Hadirnya Paket Compack UKM yang terdiri dari paket internet all network, telpon, SMS, dan email ini, kami berharap dapat menjadi solusi para pelaku UKM dalam menjalankan bisnisnya. Baik dari sisi promosi maupun berkomunikasi dengan sesama karyawan,” pungkas Gandhi.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin