Home Warta Tekno Oppo Reno5 dengan Kamera 64 MP Segera Hadir

Oppo Reno5 dengan Kamera 64 MP Segera Hadir

Oppo. F: detik.com
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta – OPPO mengonfirmasi Reno5 yang akan diluncurkannya awal tahun 2021. Gawai seri baru ini akan membawa konfigurasi kamera 64MP. Artinya besaran megapixel ini lebih besar dari suksesor sebelumnya, Reno4 yang hanya 48MP. Lalu bagaimana dengan fitur-fiturnya?

“OPPO Reno5 akan membawa konfigurasi 64 megapixel AI Quad Camera. Perangkat ini akan membawa keunggulan kamera yang dilengkapi kecerdasan buatan sehingga dapat dipastikan beberapa fitur AI pada Reno4 dapat tersedia pada perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis, dikutip detik.com, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: 

“Yang membedakan dengan Reno4 adalah besaran megapixel kamera utama yang diusung. Jika Reno4 membawa kamera 48 Megapixel, maka pada Reno5 kami tingkatkan menjadi 64 Megapixel,” imbuhnya.

Besaran pixel tersebut juga terkonfirmasi dalam gambar detail kamera belakang Reno5. Pada bingkai tulisan ada mengenai fitur AI yang akan diusung. Dengan adanya fitur AI pada Reno5 kemungkinan besar beberapa fitur AI populer pada Reno4 juga akan dihadirkan pada perangkat ini seperti AI Color Portrait atau AI Monochrome Video.

Baca juga:

Fitur kamera berbasis AI dan besaran pixel pada Reno5 merupakan bocoran terbaru dari Reno5. Sebelumnya diketahui perangkat ini mengusung jenis quad camera sebuah konfigurasi yang memungkinkan perangkat ini membawa kamera utama, kamera sudut ultra lebar, kamera hitam putih, dan kamera portrait.

Baca juga: 

Selain itu, Reno5 disebut punya spesifikasi kamera depan perangkat berjenis single punch hole, dimensi dan desain perangkat yang kurang lebih sama dengan Reno4, dan kehadiran system antarmuka ColorOS 11 baru dengan berbagai peningkatan fitur di dalamnya.

OPPO juga meningkatkan warna hingga desain dalam Reno5 dibanding Reno4. OPPO sendiri baru mengkonfirmasi kehadiran perangkat Reno5 di Indonesia. Sementara ini, perangkat lain yang termasuk dari lini seri Reno5 belum dapat terkonfirmasi.

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaVaksin Corona untuk Usia 18-59 Tahun? Begini Kata Menkes
SelanjutnyaSadis! Seorang Ibu di Nias Membunuh Tiga Anaknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin