Home Kepulauan Riau Batam

Nongsa Sensation Bantu Makanan dan Minuman Pasien OTG

Nongsa Sensation
Nongsa Sensation menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuma kepada pasien OTG dan nakes di Asrama Haji, Selasa (8/6/21). (F: Barakata.id/Ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Nongsa Sensation bantu makanan dan minuman pasien Covid-19 (OTG) dan tenaga kesehatan (nakes) di Asrama Haji, Selasa (8/6/21).

Bantuan dari Nongsa Sensation ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Batam Hendri Arulan dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata.

Bendahara Nongsa Sensation, Enly Yunaeni mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kontribusi kepada pemerintah. Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pasien Covid-19.

Baca Juga:

“Semoga pasien Covid-19 cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” ucapnya.

Enly menyebut pihaknya akan terus berkontribusi dalam menanggulangi Covid-19 di Batam. Enly merinci makanan dan minuman yang diberikan kepada nakes dan pasien di antaranya 15 kotak susu steril, 10 kotak mi instan cup, 10 kotak minuman bervitamin, 5 kotak air mineral dan 1 kotak oat.

“Semoga Covid-19 di Kota Batam cepat berlalu,” kata dia.

Kepala Disdik Kota Batam, Hendri Arulan mengapresiasi para pelaku pariwisata yakni Nongsa Sensation yang berpartisipasi membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 di Batam.

Hendri mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata yang juga ikut berada di Asrama Haji mengucapkan terima kasih kepada pelaku pariwisata yang ikut membantu pemerintah.

Baca Juga:

“Alhamdulillah bantuan terus berdatangan setiap hari dari pelaku pariwisata, hari ini kami menerima dari Nongsa Sensation,” katanya.

Ardi berharap dengan adanya kontribusi ini, Kota Batam secepatnya pulih dari Covid-19. Warga yang tengah dirawat dapat segera diberikan kesehatan dan dapat pulang berkumpul bersama keluarga di rumah.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin