Home Gaya Hiburan

Nikita Mirzani kepada Dipo Latief: Saya Hamil Sama Jin Iprit?

439
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (F: Instagram/Mariophotographie)

Barakata.id, Jakarta – Adu mulut antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief, mewarnai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/20) lalu. Nikita terlihat begitu emosi dalam sidang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjeratnya itu.

Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani duduk sebagai terdakwa. Sementara Dipo sebagai pelapor sekaligus saksi. Di depan majelis hakim, Dipo menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita terhadapnya.

Baca Juga :
Buset, Nikita Mirzani Buka Baju di Mal, Isinya Merah Muda

Dikutip dari tayangan YouTube MOP Channel, Rabu (1/4/20), Nikita dan Dipo tampak berdebat. Dalam kesaksiannya, Dipo Latief mengaku mendapatkan tindak kekerasan selama menikah dengan Nikita Mirzani.

Puncak dugaan terjadinya KDRT dan penganiayaan terjadi sekitar Juli 2018. Saat itu, Dipo Latief mengaku mobilnya dihalangi mobil Nikita ketika melintas di Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat kejadian, Dipo Latief mengaku dilempar asbak dan dipukul tangannya oleh Nikita Mirzani. Menurut Dipo, pernikahannya dengan Nikita dilakukan secara siri.

“Saya juga sudah menalak kamu (Nikita Mirzani). Kamu hubungi saya bilang kesepian,” ujar Dipo Latief.

Baca Juga :
Wow, Nikita Mirzani Pamer Foto Toples Saat di Bangkok

Pernyataan Dipo langsung disambar Nikita. “Kata siapa? Saya yang talak kamu. Cuma kamu yang tidak mau diceraikan,” serunya.

Nikita bahkan menyebut bekas suaminya itu mengidap amnesia atau lupa ingatan. Nikita juga terdengar kesal ketika mengajukan pertanyaan kepada Dipo.

“Yang saya tanyakan pernah enggak Anda (Dipo) ke apartemen saya? Apa yang Anda lakukan di apartemen saya?” tanya ibu tiga anak itu dengan suara tegas.

Bermesraan di apartemen sampai hamil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin