Home Warta Nusantara Ngeri, Balita Terjatuh dari Motor Lalu Terjepit di Lobang Jembatan

Ngeri, Balita Terjatuh dari Motor Lalu Terjepit di Lobang Jembatan

Warga ramai-ramai melihat proses penyelamatan balita 2 tahun yang terjatuh dan masuk ke lobang sempit celah jembatan di jalan lintas barat, Tanggamus, Lampung, Sabtu (11/1/20). (F: IST/Dok. Warga)

Barakata.id, Lampung – Seorang balita terjatuh dari sepeda motor, lalu masuk dan terjepit di lobang jembatan di Lampung. Sang ibu yang membawa sepeda motor langsung panik dan menangis histeris meminta pertolongan warga.

Peristiwa mengerikan sekaligus haru itu terjadi di jalan lintas barat Sumatera, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Sabtu (11/1/20) sore. Bukan hanya si ibu, warga setempat dan pengendara yang melintas di jalan itu pun ikut panik.

Semua orang kebingungan mencari cara untuk menyelamatkan si bocah berusia 2 tahun yang terjepit di celah sempit itu. Sementara warga lainnya berusaha menenangkan sang ibu yang terus menjerit sambil memanggil nama anaknya.

Baca Juga :
Anak Bongkar Makam dan Bawa Pulang Jenazah Ibunya

Celah tersebut berukuran sekitar 30 cm dengan kedalaman sekitar 80 cm. Diduga, celah sambungan beton itu terjadi karena kikisan air, dan tekanan dari beban yang terus melintas di atasnya

Mengutip Inews.id, Minggu (12/1/20), kejadian nahas tersebut berawal dari saat sang ibu membawa anaknya naik sepeda motor melintasi Jembatan Sungai Way Ngarip, Pekon Balak. Kendaraan melaju dengan pelan.

Warga berusaha mengeluarkan bocah Yang terjatuh dan masuk ke dalam lobang celah sambungan beton jembatan di jalan lintas barat Tanggamus, Lampung, Sabtu (11/1/20). (F: IST/Dok. Warga)

Saat sepeda motor yang dibawa ibu itu sampai di lokasi kejadian, ban sepeda motornya terhentak di lubang sambungan jembatan. Hentakan itu membuat balita terlepas dari gendongan ibunya dan jatuh.

Baca Juga :
Reynhard Sinaga, WNI “Predator Seks” di Inggris, Anak Depok yang Sedang Ambil Gelar Doktor

Melihat anaknya terjatuh, ibu yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung kaget dan panik. Apalagi ketika dilihatnya si anak ternyata masuk ke lubang sempit di jembatan tersebut.

Ia spontan berteriak histeris sehingga mengundang perhatian warga. Mendengar teriakan sang ibu, para warga yang ada di sekitar jembatan langsung berdatangan.

Selanjutnya, aksi penyelamatan dramatis..

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin