Home Warta Nusantara Nekat, Dua Remaja Jayapura Live Adegan Asusila di Facebook

Nekat, Dua Remaja Jayapura Live Adegan Asusila di Facebook

1012
Foto ilustrasi. Sepasang remaja di Jayapura melakukan siaran langsung adegan mesum di kamar hotel pekan lalu, melalui media sosial Facebook.

Barakata.id, Batam – Dunia maya dihebohkan dengan video adegan asusila sepasang remaja di Jayapura, Papua. Parahnya lagi, adegan asusila tersebut disiarkan langsung lewat fasilitas live streaming di Facebook.

Kontan saja, aksi dua remaja berinisial GPI dan CDP itu viral. Keduanya pun dianggap terlalu berani tapi ‘bodoh’ karena perbuatannya sudah melewati batas norma-norma kehidupan bermasyarakat, dan disebarkan pula secara terbuka di media sosial.

Baca Juga :
Video Viral! Pasien Nekat asusila di Rumah Sakit, Infus Masih Terpasang

Siaran langsung itu dilakukan melalui akun salah satu dari remaja tersebut pada pekan lalu. Penayangan video tak pantas itu pun langsung diserbu netizen, yang membuatnya jadi viral.

Video streaming sepasang remaja diunggah dalam akun media sosial Facebook bernama Venezuella.

Kedua remaja tersebut kini sudah diamankan pihak kepolisian Jayapura. Pengakuan keduanya kepada petugas, adegam asusila itu mereka lakukan di sebuah kamar hotel.

Baca Juga :
Heboh Video asusila Cupi Cupita, Betulan atau Cuma Mirip?

Live streaming video asusila keduanya tercium anggota Subdit V Siber Direktorat Reskrim Khusus Polda Papua yang tengah melaksanakan Patroli Cyber di dunia maya. Keduanya telah diamankan polisi untuk klarifikasi pada Jumat (17/1/20) lalu.

“Awalnya anggota sedang melaksanakan patroli cyber, dan kemudian menemukan video asusila di akun media sosial facebook Venezuella, Kamis (9/1/20). Keduanya sudah kami amankan dan telah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” kata Kasubdit V Siber, Reserse Kriminal Khusus Polda Papua, Kompol Cahyo Sukarnito dalam keterangan tertulis Humas Polda Papua, Selasa (21/1/20).

Selanjutnya, durasinya 13.47 menit..

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here