Home Batam Muhammad Rudi Resmi Menjadi Anggota Kehormatan KAHMI

Muhammad Rudi Resmi Menjadi Anggota Kehormatan KAHMI

Rudi Anggota Kehormatan KAHMI
Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi dikukuhkan menjadi anggota kehormatan KAHMI, Minggu (28/11/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Wali Kota yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Kuhammad Rudi resmi menjadi anggota kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Pengukuhan itu dilakukan, Minggu (28/11/21) di Hotel Vista Batam.

Pengukuhan itu bersamaan dengan pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Batam Periode 2021-2026 yang diketuai oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Selain itu, juga di waktu yang sama juga dilakukan pelantikan Forum Alumni HMIWati (FORHATI) Batam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHMI Manimbang Kaharyadi menyampaikan selamat datang kepada Rudi. Setelah dikukuhkan, Rudi telah menjadi bagian dari keluarga besar KAHMI.

Baca Juga:

Menurut dia, karena sudah menjadi keluarga, maka harus punya komitmen saling mendukung dan menyukseskan.

“Sukses KAHMI, sukses Pak Wali, sukses Pak Wali juga sukses KAHMI,” ujarnya.

Dia mengatakan, berdasarkan sejarah, sejauh ini KAHMI telah menjadi bagian dari distributor pemimpin negeri ini. Oleh karena itu, menurutnya, Rudi tak perlu sungkan memanfaatkan kader terbaik di Batam.

“Kader silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” katanya.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan dari KAHMI. Dia berharap kepercayaan itu menjadi pemantik baginya dalam memimpin.

“Semoga ini berguna untuk kita semua,” kata Rudi.

Diakuinya, dalam memimpin Rudi tak dapat mengetahui semua informasi di tengah masyarakat. Maka dia percaya jika semua elemen terlibat, termasuk KAHMI maka pengabdian kepada masyarakat lebih mudah dilakukan.

Baca Juga:

“Visi saya bersama pak Amsakar, yakni Batam yang modern dan madani. Saya yakin jika didukung semua, perubahan besar yang baik di Batam akan cepat tercapai,” ucap Rudi.

Kepada semua pihak, Rudi meminta untuk menanamkan dalam hati bahwa kerja bersama sangat baik dan harus dilakukan.

“Tak ada kepentingan Muhammad RudiĀ  keluarganya dalam membangun Batam. Batam yang maju tentu untuk semua, untuk masyarakat Batam yang kita cintai,” kata dia. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin