Home Kepulauan Riau Tanjungpinang

Motor Tabrak Tiang Lampu, Pejabat Pemprov Kepri Tewas di Tempat

480
Ilustrasi lakalantas.

Barakata.id, Tanjungpinang – Kabar duka sedang menyelimuti Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri). Seorang pejabatnya, Andi Sandri (32) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas (lakantas) tunggal, Sabtu (18/1/20) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Andi saat ini tercatat sebagai pejabat eselon IV di Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Kepri. Peristiwa nahas yang menewaskan Andi itu terjadi di Jalan DI Panjaitan sebelum traffic light Batu 8, Kota Tanjungpinang.

Saat kejadian, mendiang mengendarai sepeda motor Honda CRF150L warna hitam merah BP 3159 A. Ketika melintas di tempat kejadian, diduga Andi hilang kontrol dan tak bisa mengendalikan laju motornya.

Baca Juga :
Pemprov Kepri Akan Bangun 9 SMA dan SMK Baru

Baca Juga :
Pelayanan Korban Lakalantas Kini Lebih Cepat dengan “Insiden” BPJS

Sepeda motor yang dibawa Andi kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan. Informasi dari Kepolisian setempat, pria tersebut meninggal di tempat.

Ia mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah. Diduga, mendiang banyak kehilangan darah.

“Informasi sementara lakalantas tunggal. Hilang kendali saat mengemudikan sepeda motor dan membentur tiang lampu penerangan jalan,” kata Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Anjar Yogota Widodo, melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Pol Ridwan, dikutip dari Suarasiber.com.

Informasi lain yang didapat, mendiang termasuk anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri.

Setelah kabar meninggalnya Andi tersebar, para pengurus KKSS terlihat mendatangi kamar jenazah RSUP Ahmad Thabib di Batu 8 Tanjungpinang. Di antara yang datang tampak Daeng M Yatir, Ketua KKSS Kepri.

Selain itu, para rekan kerja almarhum juga memadati rumah sakit. Begitu pula saat dibawa ke rumah duka. Semasa hidupnya, mendiang dikenal sebagai sosok Yang baik dan ramah kepada semua sejawatnya di Pemprov Kepri.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin