Home Urban Nusantara

Momentum Haornas, Wabup Blitar Ajak Jadikan Olahraga Sebagai Budaya Masyarakat

6
Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso potong tumpeng
Tandai peringatan Haornas 2022, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso potong tumpeng. (foto: istimewa)
artikel perempuan

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso menyampaikan ucapan selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 September. Rahmat mengatakan bahwa olahraga bukan hanya sekedar gaya hidup dan latihan fisik belaka. Tapi, juga harus semakin dikembangkan aktivitasnya demi meraih prestasi.

Disamping itu, menurutnya, momentum Haornas 2022 ini harus dapat menjadi embrio bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar untuk dapat bersinergi, dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Blitar dengan mengadakan event dan kegiatan olahraga yang berskala nasional, serta bisa melahirkan atlet-atlet profesional yang prestasi.

Untuk itu, Rahmat mengajak kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Blitar agar dapat berperan aktif dan mendukung menjadikan olahraga sebagai bagian dari budaya masyarakat. Sebab, dengan berolahraga, kesehatan tetap terjaga dengan baik dan terkendali.

“Di Haornas ini saya mendorong agar kedepan masyarakat semakin sadar untuk terus berolahraga sehingga kebugaran bisa terjaga dan kedepan bisa lebih berprestasi,” pungkas pria yang juga menjabat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPP IPHI) dan Vice President Kongres Advokat Indonesia ini. (jun/sal)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin