Home Gaya Tekno

Mirip Manusia, Boneka Pemuas Nafsu Lelaki Ini Siap Gantikan Wanita

Boneka Seks Wanita
Salah satu boneka seks yang diklaim paling mirip dengan manusia. (F: Sillicon Lovers)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Penggunaan boneka pemuas nafsu pria untuk tujuan memuaskan hasrat pria mungkin hal lumrah di luar negeri. Karena itu, sejumlah produsen berlomba-lomba menciptakan boneka silikon yang mirip wanita sungguhan.

Seperti yang dilakukan Sillicon Lovers, perusahaan yang memproduksi boneka silikon. Mereka membuat boneka pemuas nafsu pria semirip mungkin dengan manusia.

Caranya, Sillicon Lovers mengisi bagian kepala dengan rambut manusia. Hasilnya sungguh menakjubkan, penampakan boneka tersebut memang benar-benar seperti wanita asli.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (17/3/20), Co-founder Sillicon Lovers, Louie Love mengatakan bahwa boneka-boneka pemuas nafsu pria terbaru mereka memang diproduksi amat mendekati dengan manusia. Mulai dari kulit, freckles hingga pemakaian rambut manusia sungguhan.

“Aku bisa mengatakan bahwa kepala boneka tampak nyata, ini gila. Aku pribadi berpikir bahwa mereka sudah mirip (tidak bisa dibedakan),’ ujar Louie.

Baca Juga :
Pesona Lima Selebgram Kembar Indonesia

Baca Juga :
Tara Basro dan Pesona Foto Semi yang Diributkan Negara

Louie bercerita bahwa semakin banyak boneka untuk memuaskan nafsu purba para pria yang sangat mirip dengan wanita sebenarnya. Bahkan, saking miripnya, ada saja orang yang menyapa si boneka pemuas nafsu pria tersebut.

“Aku banyak mendengar cerita dari orang-orang yang memiliki boneka pemuas nafsu pria, beberapa temannya menyapa ke bonekanya sebelum menyadari beberapa detik bahwa mereka (boneka itu) tidak hidup,” ungkap Louie.

boneka pemuas nafsu pria
Salah satu boneka pemuas nafsu pria yang diklaim paling mirip dengan manusia. (F: Dok. Sillicon Lovers)

Ia mengatakan, rambut yang dipasang di boneka itu bukan hanya diimplan di kepala, tapi juga di bagian alis. Untuk menyempurnakannya, Silicon Lovers juga membuat kulit boneka yang terasa seperti kulit manusia

Menurut Louie, rambut yang ditanam di boneka tersebut banyak diambil dari Asia. Berbagai brand kini telah banyak yang menjual rambut manusia.

Selanjutnya, siap gantikan Wanita

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin