Home Gaya Hiburan Merasa Disudutkan oleh Klarifikasi UAS, Mantan Istri Mellyana Juniarti “Beri Perlawanan”

Merasa Disudutkan oleh Klarifikasi UAS, Mantan Istri Mellyana Juniarti “Beri Perlawanan”

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Menurut Mellya, ia tak risau dengan arang yang sudah ditabui bekas suaminya.

“Cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku di situlah kemenangan sejati,” Mellya menambahkan.

Pada unggahan tulisan di Insta Storynya, Mellya menyindir bekas suaminya yang banyak berbicara mengenai kegagalan pernikahan mereka.

“Ada kaidah, semakin banyak informasi yang disampaikan, semakin besar celah orang untuk menelusuri lebih dalam. Bak pepatah, bagai menepuk air didulang terpecik muka sendiri.”

Selain menyindir UAS, Mellya juga terlihat berusaha menguatkan dirinya sendiri dan anak semata wayang yang berwajah amat mirip ayahnya.

“Anakku…Mungkin suatu ketika matahari kebahagiaanmu tenggelam, digantikan dengan kegelapan, ketika itu terjadi, isilah hatimu dengan kekuatan, takwa dan semangat. Mohonkanlah kepada Dia yang Maha Hidup dan tidak mati,” tulisnya dalam unggahan yang memperlihatkan Mellya tengah mencium putranya.

Baca Juga : Istri Muda Limbad Minta Cerai, Ngaku Diteror dan Menyesal Menikah

Dukungan netizen terlihat pada komentar di kolom unggahan Mellya.

“Kata-kata ummi sungguh bijak…Tetap semangat Umi demi si buah hati tercinta dan terkasih. Siapa yang mendzalimi akan terbalas,” kata seorang netizen.

“Kuatkan diri saudariku. Semoga Allah SWT selalu mengiringi langkahmu,” ujar netizen lain.

Ustaz Abdul Somad dan Mellya menikah pada Oktober 2012. Sebelum menikah, Mellya pernah menuliskan satu tulisan menyentuh soal pernikahan di akun Facebooknya yang bernama Ummu Hadzig. Ia menuliskan tentang imam dunia dan akhirat.

“Aku hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidup, aku hanya ingin menjadi istri shalihah untukmu,” tulis Mellya, 19 Agustus 2012 silam.

Putusan cerai Mellyana dan Somad dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Provinsi Riau.

*****

1
2
SebelumnyaKapten Asyik Mesum dengan Awak Kapal, Kapal Pesiar Mewah Tabrakan
SelanjutnyaCek Ponselmu, WhatsApp Akan Hentikan Layanan di Windows, Android dan IOS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin