Home Gaya Hiburan

Merasa Disudutkan oleh Klarifikasi UAS, Mantan Istri Mellyana Juniarti “Beri Perlawanan”

640
Mellyana Juniarti dan anak Ustaz Abdul Somad. (F: Instagram)

Barakata.id, Batam – Perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan istrinya, Mellyana Juniarti masih ramai dibicarakan publik. Apalagi setelah UAS mengumumkan klarifikasi terbuka soal perceraian itu, Kamis (5/12/19).

Dalam salah satu klarifikasi UAS yang dibacakan pengacaranya, Hasan Basri, UAS menyatakan masalah dengan Mellya sudah berlangsung empat tahun bahkan sebelum namanya viral.

Ustaz Somad mengaku sudah berusaha mempertahankan pernikahan dan bertindak sebagai kepala keluarga yang baik, terutama dalam mendidik Mellya.

“Namun tetap tidak berhasil dan tidak berubah,” kata Hasan.

Baca Juga : Biduk Rumah Tangga Ustaz Abdul Somad Pecah

UAS pun mengklaim telah melakukan tahapan-tahapan sesuai ajaran Syariat Islam. Antara lain, memberikan nasihat, pisah ranjang, musyarawah dan konsultasi keluarga, talak satu dan talak dua yang berakhir tahap berpisah pada bulan Mei 2016 sampai sekarang.

Tak lama usai klarifikasi itu beredar luas di masyarakat, Mellyana Juniarti langsung merespon. Namun, ia menyampaikannya lewat akun media sosial Instagram, Jumat (6/12/19).

Seperti diberitakan Tempo.Co, Sabtu (7/12/19), mantan istri Abdul Somad itu menunjukkan perlawanannya lantaran merasa disudutkan oleh klarifikasi bekas suami yang menceraikannya. Lewat unggahan di akn Instagramnya, meski tidak menyebut langsung nama UAS, kalimat-kalimat yang ia tulis jelas ditujukan kepada penceramah kondang itu.

Apalagi, dalam dua unggahan, dia menge-tag akun bekas suaminya.

“Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya,” ujarnya melengkapi unggahan fotonya bersama putranya semata wayang yang berfoto menutup mulutnya sambil tertawa.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri. Tak apa tuan, kata tak akan mengubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti,” tulis Mellya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin