Home Kepulauan Riau Batam Menjelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Kepri Bagikan 1.700 Paket Sembako

Menjelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Kepri Bagikan 1.700 Paket Sembako

12
Kapolda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, foto bersama usai penyerahan sembako secara simbolis kepada masing-masing perwakilan, menjelang Hari Bhayangkara ke-75, Jumat (25/6/2021). F: Barakata.id / ist
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polda Kepri menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.700 paket sembako pada Jumat (25/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan secara simbolis  dengan menyerahan paket sembako kepada perwakilan dari Panti Asuhan, buruh korban PHK, Sopir Taksi, Kaum Disabilitas, dan Purnawiran/Warakawuri TNI-Polri.

Penyerahan secara simbolis dilakukan  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Ka BNNP Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pimpinan TNI di wilayah Kepri dan Asisten II Pemprov Kepri.

Baca juga:

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si juga melepas rombongan yang mendistribusikan paket sembako dengan kendaraan operasional Polda Kepri yang selanjutnya diserahkan kepada yang berhak menerimanya.

″Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda se Indonesia dan Mabes Polri. Untuk di polda Kepri kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Kepri,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca juga:

Kabid Humas Polda Kepri mengatakan, dalam kegiatan kali ini, Kapolda berharap  setidaknya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas pendemo Covid–19,  terutama masyarakat  dengan kategori menengah kebawah.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si foto bersama peserta penerima sembako, Jumat (25/6/2021). Barakata.id/ist

“Iniilah yang menjadi atensi beliau (Kapolda Kepri) bagaimana kita berbagi dan minimal meringankan beban mereka dalam rangka hari Bhayangkara kali ini,” pamungkas Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

*****

Editor: Ali Mhd

Advertisement
SebelumnyaAda Permintaan Game Online PUBG dan FF Diblokir, Setuju?
SelanjutnyaKapolri Terbitkan E-Book, Kadiv Humas: Bentuk Perjuangan Polri Mencegah Covid-19