Home Jelajah Jalan-Jalan

Menginap di Harris Resort Waterfront Bisa dapat Sepeda Harga Rp30 Juta

Harris Resort Waterfront
GM Shared Service Harris Resort Waterfront Batam M Mufrani dan Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam Jingga Nastiti mempromosikan program Stay & Win dalam peluncuran aplikasi Harris Hotels Easy Booking, Senin (12/4/21). (F: Barakata.id)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id- Harris Resort Waterfront Batam punya promo menarik khusus untuk warga Batam. Hanya dengan menginap di resort tersebut, tamu berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda senilai Rp30 juta.

Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam Jingga Nastiti mengatakan hadiah sepeda itu bagian dari program Stay & Win.

“Sepeda itu grand prize nya, akan diundi pada September 2021 mendatang,” kata Jingga, Senin (12/4/21) saat peluncuran aplikasi Harris Hotels Easy Booking.

Advertisement

Baca Juga:

Jingga mengatakan, program Stay & Win dengan grand prize sepeda senilai Rp30 juta ini merupakan program untuk periode pemesanan kamar di resort pada 9 April 2021-30 September 2021.

“Caranya unduh aplikasi Harris Hotels Easy Booking, dan menggunakannya selama menginap di resort. Kemudian mengisi kupon lucky draw pada saat check in,” ujarnya.

Selain grand prize yang akan diundi di akhir periode, resort ini juga menyediakan hadiah yang akan diundi setiap bulan. Jadi pemenang tiap bulannya akan diundi dari kupon lucky draw Stay & Win.

“Undian bulanannya berhadiah voucher menginap di kamar Harris family room dan Harris room,” kata Jingga.

Kupon yang sudah dicabut dan mendapatkan hadiah bulanan, tak bisa lagi diikutkan dalam pengundian grand prize di akhir periode. Jadi disarankan untuk menginap lagi jika ingin mendapatkan kesempatan lagi.

Baca Juga:

“Namun yang paling penting, program Stay & Win ini hanya berlaku untuk warga Batam dan dibuktikan dengan kepemilikan KTP Batam,” jelas Jingga.

Jingga juga memberikan bocoran harga menginap di Harris Resort Waterfront Batam. Menurut dia, saat ini kamar yang ditawarkan di resort tersebut mendapat potongan harga hingga 50 persen.

“Harganya mulai Rp450 ribu,” kata dia.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin