Mega Band, Memukau Pengunjung Batam Great Sale 2020

47
Batam Great Sale
Mega Band, band yang terdiri dari karyawan Mega Mall ini pukau pengunjung mall pada pembukaan Batam Great Sale, Kamis (10/12/2020). (F: Disbudpar Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id- Mega Band, grup band dari Mega Mall Batam sukses menghibur dan memukau pengunjung Batam Great Sale, Kamis (10/12/2020) sore, hingga akhir acara.

Head of Promotion dan Event Mega Mall, Natalia Joshua mengatakan, band yang mengisi Batam Great Sale itu dibentuk sejak Juni 2020. Anggotanya sendiri adalah karyawan Mega Mall.


Baca Juga:
Yuk Belanja! Mall di Batam Banjir Diskon hingga 70 Persen

“Mega Band terdiri dari tiga personil yakni Fey sebagai volalis, Erik sebagai gitaris, dan Indra sebagai pianis,” ujarnya, Kamis (10/12/2020) malam.

Natalia mengatakan, band itu didirikan untuk menghibur pengunjung Mega Mall dan menarik kunjungan wisatawan. Jadwal penampilannya setiap siang pukul 12.00 sampai 14.00. Kemudian sore pukul 17.00-19.00.

Mega Mall merupakan mall yang dipilih Pemerintah Kota (Pemko) Batam khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) sebgai lokasli launching Batam Great Sale.

“Kami sangat antusias Mega Mall punya kegiatan Batam Great Sale, semoga dapat menarik pengunjung mall lebih banyak lagi,” ujarnya.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi penampilan terbaik dari band yang terdiri dari karyawan Mega Mall tersebut.

Baca Juga:
Duta CHSE Ajak Pengunjung Mega Mall Tetap Terapkan Protkes

“Penampilannya sangat bagus sekali, pemilihan lagunya dan musiknya cocok dengan acara,” katanya.

Ia berharap band tersebut dapat berkibar lagi baik di panggung Mega Mall dan panggung lainnya. Terkait Batam Great Sale, Ardi berharap kegiatan di penghujung 2020 ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin