Home Gaya Perempuan Marlin Ingatkan 9 Desember untuk ke TPS

Marlin Ingatkan 9 Desember untuk ke TPS

9 Desember ke TPS
Marlin saat bersilaturahmi di Seipelunggut, Sagulung, Sabtu (7/11/20). (F: Ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Marlin Agustina mengingatkan warga yang memiliki hak pilih agar pada 9 Desember mendatang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Terima kasih Bapak Ibu sudah mendukung saya. Tapi jangan lupa, tanggal 9 Desember datang ke TPS. Salurkan suara Bapak Ibu. Karena setiap suara sangat penting untuk pembangunan Kepri” tutur Marlin saat silaturahmi dengan warga RW 16 Kelurahan Seipelunggut, Sagulung, Sabtu (7/11/20).

Baca Juga:
Marlin Bangun Skill Kaum Muda Jadi Garda Terkuat dalam Konstelasi Ekonomi

Di hadapan warga, Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 ini menyampaikan tentang visi, misi, dan program unggulannya bersama pasangannya di Pilkada Kepri, Ansar Ahmad. Adapun program utama yang diusung pasangan nomor urut 3 ini adalah pemulihan ekonomi pasca-Covid-19.

“Sekarang itu angka pengangguran kita tertinggi di Sumatera. Jumlah kemiskinan juga bertambah. Itu yang harus betul-betul kita perhatikan. Mudah-mudahan pemimpin ke depan bisa memulihkan kembali kondisi perekonomian yang terdampak covid ini,” tuturnya.

Terkait Covid-19, Marlin kembali mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Baca Juga:
Visi Misi Marlin Autentik dan Relevan, Rasional untuk Diwujudkan

Covid ini termasuk bencana, bencana non alam. Sampai saat ini masih terjadi penyebarannya. Di Batam saja sudah tercatat 3.084 yang positif. Yang meninggal sampai hari ini ada 80 orang. Namun ada juga yang sembuh, 2.403 orang.

“Kita doakan bersama, mudah-mudahan covid ini segera berakhir dan kondisi bisa segera pulih kembali,” ujar istri Walikota Batam Muhammad Rudi ini.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaDensus 88 Tangkap 6 Terduga Teroris: 4 di Lampung, 1 Sumbar dan 1 Batam
SelanjutnyaSatgas Imunisasi IDAI: Vaksin Covid-19 Hanya Digunakan Darurat di Masa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin