Marlin Agustina Rudi Semangati Seniman dan Pelaku Pariwisata Batam Lawan Corona

71
Marlin Agustina Rudi
Marlin Agustina Rudi menyerahkan bantuan paket sembako kepada pelaku pariwisata di Batam, Kamis (14/5/20). (F: barakata.id/istimewa)

Ia menyampaikan, bantuan tersebut langsung disalurkan lewat masing-masing ketua asosiasi yang ada. Ardi berharap, bantuan ini bermanfaat bagi penerima bantuan yang terdampak Covid-19.

Ardi mengajak para seniman dan pelaku pariwisata membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjalankan hidup bersih dan sehat. Di antaranya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, mengonsumsi makanan sehat, memakai masker, dan menjaga jarak. Selain itu juga rajin berolah raga serta berpikir positif dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :
3 Arahan Jokowi untuk Pulihkan Sektor Pariwisata

Sekretaris Forum Pariwisata Kepri Peduli, Surya juga mengapresiasi kepedulian pemerintah kepada pelaku pariwisata di Batam. Hal ini dinilai sangat membantu di tengah keadaan serba sulit ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu Marlin, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Dan bantuan ini akan segera kami berikan kepada pelaku pariwisata yang membutuhkan,” ucapnya.

Baca Juga :
FPKP Beri Bantuan Paket Sembako kepada Pelaku Pariwisata di Kepri

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Perkumpulan Pengemudi Pariwisata Kota Batam, Ramli Latif. Ia pun mengaku kagum melihat istri Wali Kota Batam itu hadir dan turun langsung menyerahkan bantuan itu kepada para pengemudi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Marlin, kami pengemudi sangat bahagia karena ibu peduli dengan kami,” katanya.

Sementara, perwakilan pelaku seni Kota Batam, Albatami juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurut dia, bantuan ini sangat bermanfaat untuk pelaku seni Kota Batam.

“Ada 15 perwakilan yang datang, terdiri dari penari, penyanyi, pemusik, penyair, pelukis,” jelasnya.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin