Home Kepulauan Riau Batam

Marlin Agustina Rudi Semangati Seniman dan Pelaku Pariwisata Batam Lawan Corona

55
Marlin Rudi
Marlin Agustina Rudi menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan seniman Batam di gedung LAM, Batam Centre, Kamis (14/5/20). (F: barakata.id/istimewa)

Barakata.id, Batam – Istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina Rudi memberi motivasi para seniman dan pelaku pariwisata di Batam selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Ia pun mengajak semua pihak untuk sama-sama berjuang dan berdoa agar wabah ini segera berlalu

“Di momen Bulan Suci Ramadan ini, mari bersama-sama kita berdoa semoga Covid-19 ini cepat berakhir, dan ekonomi serta dunia pariwisata Kota Batam kembali bangkit,” kata Marlin saat menyalurkan bantuan bahan pokok untuk seniman dan pelaku pariwisata di tiga lokasi berbeda di Batam, Kamis (14/5/20).

Baca Juga :
Marlin Rudi Bagikan 2.583 Paket Sembako untuk Kader PKK Batam

Adapun, paket bahan pokok yang disalurkan terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, wafer 1 kaleng, dan 1 botol sirup. Bantuan ini diserahkan kepada Forum Pariwisata Kepri Peduli sebanyak 400 paket di Gedung Graha Pena Batam Center.

Kemudian, untuk para seniman sebanyak 150 paket di Gedung LAM Batam Center. Selanjutnya, untuk sopir bus pariwisata sebanyak 150 paket di Pool Nusa Jaya Indofast dekat Hotel Vista.

Baca Juga :
Marlin Rudi Serahkan 875 Paket Sembako dan 400 Masker kepada Perwata dan WI Batam

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengucapkan terima kasih kepada Marlin Agustina yang juga Ketua GOW Batam sekaligus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Batam itu.

Ardi mengatakan, bantuan yang diserahkan Marlin ini sangat membantu dan meringankan beban bagi seniman dan pelaku pariwisata di Batam.

“Hari ini (kemarin), bersama Ibu Marlin, semua bantuan sudah kita salurkan di tiga lokasi,” kata Ardi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin