Home Gaya Mantan Pacar Kaesang Jokowi Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

Mantan Pacar Kaesang Jokowi Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

110
Mantan Pacar Kaesang Jokowi
Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. (F: Instagram Felicia Tissue)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Hiburan – Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep, anak Presiden RI Jokowi melaporkan seorang netizen Indonesia ke polisi Singapura. Felicia melapor karena kecewa dan marah lantaran netizen itu menghina dia dan keluarganya.

Kasus ini diunggah Felicia lewat akun Instagram-nya, @feliciatissue, seperti dilihat pada Selasa (25/5/21). Felicia mengunggah tangkapan layar pemilik akun @cutemagicman007 yang menghina dia dan keluarganya.


Pemilik akun @cutemagicman007 tampak mengolok-olok Felicia dan keluarganya. Dia mengungkit kandasnya hubungan cinta Felicia dan Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA : Polisi Tangkap 4 Penipu Online, Pernah Tipu Kaesang Jokowi

Terlihat juga pemilik akun @cutemagicman007 menggunakan isu rasial untuk menyerang Felicia. Dia juga menantang Felicia melaporkan kasus ini ke polisi.

Lapor ke Polisi Singapura

Merasa tak terima, Felica pun menindaklanjuti dengan melaporkan pemilik akun @cutemagicman007 ke pihak Kepolisian Singapura. Laporan itu dibuat pada 24 Mei 2021 pukul 20.32 waktu setempat.

“Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda,” tulis Felicia Tissue sambil menyertakan foto bukti pelaporannya ke Polisi Singapura.

Diceritakan Felicia, pada 22 Mei 2021 pukul 19.00, ia melihat akun @cutemagicman007 berkomentar di salah satu unggahannya di Instagram. Akun itu, menurutnya, telah menghina dirinya dan keluarganya. Pesan bernada ancaman bahkan turut diterima Felicia.

“Orang ini memberikan sejumlah komentar rasis tentang ras saya dan memberikan pesan bernada ancaman terhadap saya dan keluarga. Pesan dituliskan dalam bahasa Indonesia,” tulis Felicia.

Felicia Tissue
Unggahan Felicia Tissue tentang pelaporan ke Kepolisian Singapura. (F: Instagram Felicia Tissue)

Merasa Terancam dan Dinodai

Felicia mengatakan merasa terancam oleh aksi netizen tersebut. Dia juga merasa reputasinya dan keluarga telah dinodai atas komentar-komentar akun @cutemagicman007 di Instagram.

“Orang ini juga menantang saya untuk membuat laporan polisi terhadap dirinya,” kata dia.

Ibunda Felicia Tissue, Meilicia Lau, juga mengunggah bukti pelaporan ini lewat akun Instagram-nya, @meilia_lau. Sementara itu, akun @cutemagicman007 sendiri dalam kondisi private alias tidak bisa diakses publik tanpa pertemanan.

BACA JUGA : Cara Menghadapi Pacar yang Mantan Playboy

Felicia Tutup Akun Instagram

Setelah jalinan asmaranya dengan Kaesang kandar, Felicia Tissue lalu menutup akun Instagram-nya. Meski demikian, masih ada komentar yang dianggapnya mengolok-olok.

Mantan pacar Kaesang anak Jokowi itu lantas menuliskan dalam Instagram miliknya, bahwa ia tidak ingin lagi mengenang apa pernah terjadi. Beberapa postingan dirinya dalam Instagram seakan menjawab pertanyaan netizen soal move on dari Kaesang Pangarep.

Felicia tak menyangka banyak yang memberinya perhatian. Ia memastikan semua komentar warganet dibaca olehnya. Ia juga sempat mengucapkan rasa terima kasih.

“Tindakan kepedulian Anda yang sederhana inilah yang menyentak saya untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup Anda, melainkan untuk membersihkan jalan Anda. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan. Ps: Saya membacanya. Terima kasih. Hatiku penuh,” ujar Felicia.

*****

Editor : YB Trisna

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin