Home Kepulauan Riau Batam

Mancing di Kolam Pakai Rakit, Pemuda di Batam Tenggelam

133
Pemancing Tenggelam
Petugas mempersiapkan perlengkapan untuk mencari seorang pemancing yang hilang diduga tenggelam di Batam, Minggu (31/5/20) malam. (F: barakata.id. istimewa)

Barakata.id, Batam – Seorang pemuda, Heri Santoso (27), dilaporkan hilang saat mancing di kolam bekas galian di Kampung Panglong, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Diduga, pria itu terjatuh dan langsung tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/5/20) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

“Korban diduga terjatuh saat memancing dan tenggelam. Sampai sekarang masih pencarian,” kata Mu’min dalam siaran pers-nya, Senin (1/6/20).

Baca Juga :
Mancing di Dam Duriangkang, Warga Piayu Tewas Tenggelam

Baca Juga :
Modusnya Mancing, Padahal Bawa 21 Kg Sabu dari Malaysia

Ia mengatakan, pihaknya menerima informasi peristiwa tersebut pada Minggu malam pukul 21.40 WIB dari seorang warga bernama Rahmad. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alamat dari korban.

Disebutkan dalam informasi itu, korban berangkat pergi memancing ke kolam di Kampung Panglong Batu Besarpada hari Minggu, 31 Mei 2020 pukul 19.30 WIB.

Mancing menggunakan rakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin