Beranda Kepulauan Riau Batam

Jefridin Makin Mantap Maju Calon Wawako Batam, Sudah Daftar Ke Tujuh Parpol

5
0
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid semakin mantap untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 pada November mendatang. Setelah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke lima partai politik (parpol) beberapa waktu lalu, kembali Jefridin mengembalikan formulir pendaftaran ke dua parpol.

“Saya tadi mengembalikan formulir pendaftaran ke Parpol PKB. Sebelumnya mengembalikan formulir pendaftaran ke parpol Hanura,” ujarnya usai mengembalikan berkas, Selasa (21/5/24) lalu.

- Advertisement -

Baca juga: Tiga Tuan Guru Doakan Jefridin Jadi Calon Wakil Wali Kota Batam

Sebelumnya Jefridin telah mendaftarkan diri dalam penjaringan di lima partai, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Gerindra, Partai Amanan Nasional (PAN) dan Partai PDI Perjuangan. Pengembalian formulir pendaftaran ke Partai Hanura dilakukan Jefridin pada Senin (20/5/24).

“Total Saya sudah mendaftar ke 7 partai politik. Komunikasi politik terus terjalin dengan parpol dan juga dengan seluruh elemen masyarakat. Mudah-mudahan partai politik memilih Saya sebagai calon,” tutur Jefridin.

Dukungan terhadap Jefridin untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Batam pada Pilkada mendatang terus berdatangan. Ia dianggap orang yang mumpuni untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam berpasangan dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina.

Baca juga: Badan Musyawarah Gereja Dukung Jefridin Maju Calon Wakil Wali Kota Batam

“Alhamdulillah banyak dukungan yang diberikan kepada Saya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Batam pada Pilkada 2024 di Kota Batam. Saya berterimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan, semoga niat baik ini diijabah oleh Allah SWT,” sebutnya.

Saat disinggung mengenai niatnya untuk maju sebagai Wakil Walikota Batam, Jefridin mengatakan ingin melanjutkan pembangunan di Kota Batam.

“Saya ingin melanjutkan pembangunan di Kota Batam. Sehingga apa yang dicita-citakan sesuai visi Kota Batam sebagai Kota Madani, Modern dan Sejahtera terwujud,” sebutnya.

- Advertisement -