Mahkota Milik Gadis di Bintan Hilang, Direnggut Paman Sendiri

Pelaku pencabulan dibekuk jajaran Polsek Bintan Timur, Rabu (3/2/2021). F: ist

Barakata.id, Bintan- Hati dan perasaan gadis betinisial B, 17 tahun asal Kabupaten Bintan Kepulauan Riau ini betul-betul hancur.

Advertising
Advertising

Ia merasakan kegaduhan hati berkepanjangan setelah mahkota keperawanan di renggut oleh seorang pria bejat, yang tak lain merupakan pamannya sendiri.

Kejadian pahit itu  ia alami dua kali di tahun 2020. Lantaran tak tahan musibah yang amat dalam ia alami itu pun disampaikan ke rekannya hingga informasi buruk itu sampai ke telinga orang tuanya.

Baca juga: 

Bak petir di siang bolong, ketika orang tuanya mendapatkan informasi pahit yang dialami oleh sang putrinya. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Bintan Timur.

Pelaku yang merupakan paman korban, langsung dibekuk jajaran Sat Reskrim Polsek Bintan Timur pada Rabu (3/2/2021).

“Pengakuan dari pelaku, sudah dua kali mencabuli keponakan itu pada 2020. Namun kita masih terus mendalaminya,” ungkap Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: 

Dikatakan Kapolsek, terkuaknya perbuatan bejat sang paman tersebut, setelah korban menceritakan apa yang ia alami kepada orang lain.

Lalu, lanjut Kapolsek, informasi tersebut pun sampai ke telinga orangtua korban. Atas kejadian tersebut, orang tua membuat laporan  ke pihak kepolisian.

“Berdasarkan laporan itu, kita lakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan pelaku,” tegas Ulil.

Baca juga: 

Dikatakan Ulil, setelah pihaknya berhasil mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan paman terhadap keponakannya,  pelaku saat ini diamankan  dan masih dalam proses pemeriksaan.

“Proses hukum terhadap pelaku juga terus berlanjut. Ia dijerat UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pangkas Ulil.

*****

Editor: Ali Mhd

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin