Home Nusantara Mahasiswa di Padang Mesum di Kamar Kos, Bonyok Digebuk Warga

Mahasiswa di Padang Mesum di Kamar Kos, Bonyok Digebuk Warga

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Mahasiswa mesum
Warga menyerahkan pasangan mahasiswa yang berbuat mesum ke kantor Satpol PP Kota Padang, Sabtu (11/4/20). (F: Jeka Kampai/detikcom)

Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi mengatakan, lelaki pasangan mesum itu diserahkan kepada Satpol PP dalam kondisi kepala penuh lebam. Ia membenarkan kalau ada warga yang sempat memukul mahasiswa tersebut.

“Ditemukan luka lebam di kepalanya, diduga akibat pemukulan oleh warga yang marah melihat kelakuan anak ini. Untung personel kita cepat mengamankan,” kata Alfiadi kepada wartawan.

Baca Juga :
Dukun Tarkum Sekap Siswi SMP 10 Hari untuk “Wik Wik” Bertiga Bareng Istri

Dalam pemeriksaan petugas diketahui, keduanya berasal dari salah satu daerah kepulauan di Sumatera Utara. Keduanya memang sedang menuntut ilmu di salah satu kampus swasta di Padang.

Karena saat ini sedang pandemi corona, perkuliahan di kampus diliburkan dan diganti dengan perkuliahan sistem online. Namun, kesempatan itu rupanya dimanfaatkan kedua muda-mudi itu untuk melampiaskan nafsu purba mereka.

Baca Juga :
Edan, Ibu Ini Ajak Anak Kandungnya Wik Wik Sampai 3 Kali

Alfiadi mengatakan, kedua pasangan itu sudah diminta membuat surat pernyataan. Namun, surat itu harus dibuat dengan menghadirkan pihak keluarga atau yang bertanggung jawab, agar mereka tidak mengulangi perbuatan mesum itu lagi.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kosan agar mengawasi anak-anak yang kos di tempatnya.

“Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak dimanfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampung untuk berbuat asusila,” kata Alfiadi.

*****

Sumber : Detik.com

1
2
SebelumnyaCara Mendaftar Kartu Prakerja, Dapat Bantuan Rp3,55 Juta
SelanjutnyaDensus 88 Tangkap Satu Orang Terduga Teroris di Sidoarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin