Home Warta Nusantara

Mahasiswa di Padang Mesum di Kamar Kos, Bonyok Digebuk Warga

879
Mahasiswa mesum
Warga menyerahkan pasangan mahasiswa yang berbuat mesum ke kantor Satpol PP Kota Padang, Sabtu (11/4/20). (F: Jeka Kampai/detikcom)

Barakata.id, Batam – Pasangan mahasiswa di Kota Padang ini terbilang cukup nekat. Kedua mahasiswa itu malah sibuk mesum di kamar kos di saat semua orang sedang disibukkan dengan wabah virus corona.

Padahal, pemerintah di seluruh Indonesia telah mengimbau agar masyarakat menjaga jarak atau physical distancing untuk mencegah penularan virus corona. Tapi, SW (26) dan MD (26), mahasiswa dan mahasiswi itu malah saling merapatkan tubuh mereka.

Baca Juga :
Cintanya Diputus, Mahasiswa di Batam Cabuli Mantannya di Kamar Kos

Padahal, keduanya bukanlah pasangan suami istri. Sialnya, aksi cabul kedua mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Padang itu diketahui oleh warga sekitar.

Mereka pun digerebek dan dipermalukan di depan umum. Tak hanya itu, sang mahasiswa pun harus merasakan pil pahit, digebuk oleh sejumlah warga.

Baca Juga :
Ibu dan Anak di Padang Bisnis Prostitusi Berkedok Rumah Kos

Peristiwa itu terjadi di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur pada Sabtu (11/4/20) siang. Beberapa warga pria yang kesal dengan kelakuan mereka, tak kuasa menahan emosi.

Setelah menghukum sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk nafsu asmara itu, warga pun menyerahkan mereka ke kantor Satpol PP yang berada tak jauh dari lokasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin